LE SSERAFIM Ditanya Siapa Orang Jepang Paling Terkenal di Korea, Netizen Kaget dengan Jawabannya
Twitter/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM tampil di sebuah acara di Jepang. Di sini, pembawa acara bertanya siapa orang Jepang yang paling terkenal di Korea Selatan. Secara khusus, ia meminta Huh Yunjin menjawab.

WowKeren - LE SSERAFIM debut di Jepang dengan merilis single "FEARLESS" versi Bahasa Jepang dan melanjutkannya dengan aktivitas promosi. Saat tampil di televisi, girl grup tersebut mendapat pertanyaan tentag orang Jepang paling populer di Korea.

Kelima member LE SSERAFIM tampil di sebuah acara di Jepang. Di sini, pembawa acara bertanya siapa orang Jepang yang paling terkenal di Korea Selatan. Secara khusus, ia meminta Huh Yunjin untuk menjawabnya.

Ditodong pertanyaa tersebut, Yunjin melontarkan jawaban cerdas, dengan menyebutkan nama salah satu rekan satu grupnya, Miyawaki Sakura. Mendengar jawaban Yunjin, Sakura langsung tertawa malu dan menundukkan wajahnya seolah berterima kasih.


LE SSERAFIM Ditanya Siapa Orang Jepang Paling Terkenal di Korea, Netizen Kaget dengan Jawabannya LE SSERAFIM Ditanya Siapa Orang Jepang Paling Terkenal di Korea, Netizen Kaget dengan Jawabannya

Theqoo

Jawaban cerdas Yunjin ini menjadi topik pembicaraan netizen di komunitas online Theqoo. Meski kaget, mereka beramai-ramai memuji selera humor main vocalist LE SSERAFIM itu.

"Itulah selera humor yang diinginkan para idola di industri hiburan. Yunjin jago banget," komentar netizen. "Menurutku nggak ada selebriti Jepang yang benar-benar populer di Korea. Korea nggak tertarik dengan Jepang," kata netizen lainnya. "Huh Yunjin lucu banget, keke. Aku nggak bisa berhenti ketawa, keke," ujar yang lain.

"Kalau bicara tentang selebriti Jepang, ya Takuya Kimura, kan?" kata netizen. "Tentu saja, ada orang yang lebih populer dari Sakura, tapi bukankah mereka menjawab dengan benar?" komentar yang lain. "Tapi sejujurnya, popularitas Sakura di Korea sangat tinggi," imbuh lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait