Son Heung Min Malu-Malu Hadapi Jun Ji Hyun Versi Fangirl, Kombinasi Visual Curi Fokus
Instagram/hm_son7
Selebriti

Saat bertemu di London Fashion Week, interaksi Jun Ji Hyun dan Son Heung Min mencuri perhatian publik. Son Heung Min malu-malu memberikan fanservice pada Jun Ji Hyun yang ngefans berat.

WowKeren - Jun Ji Hyun tengah berada di Inggris untuk hadir dalam London Fashion Week 2023. Dalam fashion show koleksi Burberry 2023 F/W, interaksi tidak terlupakan antara sang aktris dan bintang lapangan hijau Son Heung Min berhasil diabadikan media.

Pada Senin (20/2) waktu setempat, Jun Ji Hyun dan Son Heung Min sama-sama hadir dalam peragaan busana Burberry. Keduanya tertangkap kamera mengenakan pakaian berkelas koleksi Burberry dan memancarkan aura intens kala berfoto bersama.

Setelah foto bareng, Jun Ji Hyun menatap Son Heung Min lalu berterima kasih atas tanda tangannya. Interaksi singkat dengan Jun Ji Hyun yang sedang dalam fangirl mode on itu sukses membuat sang kapten timnas Korea Selatan tersipu malu.

Sambil tersenyum malu-malu, Son Heung Mi berkata, "Oh, tidak, tidak. Tentu saja aku harus menandatanganinya untukmu."


Son Heung Min Malu-Malu Hadapi Jun Ji Hyun Versi Fangirl, Kombinasi Visual Curi Fokus

Source: Wikitree

Kemudian, Jun Ji Hyun mendeklarasikan diri sebagai fans Son Heung Min. "Aku penggemar beratmu," ujar Jun Ji Hyun sambil menyatukan kedua tangan.

Mendengar pengakuan itu, Son Heung Min berterima kasih sambil menundukkan kepala. Saking terkejutnya, pemain Tottenham Hotspur itu menutup mulut sejenak. Tak ayal sikap malu-malu sang pesepakbola langsung menjadi sorotan penggemar.

Segera setelah foto-foto hingga video Jun Ji Hyun dan Son Heung Min beredar, netizen memberikan komentar bernada positif. Kombinasi visual bintang berbeda dunia itu sukses mencuri fokus netizen.

"Keduanya terlihat sangat keren," kata salah satu netizen. "Melihat Son Heung Min dan Jun Ji Hyun dalam satu frame yang sama sungguih, wow," imbuh netizen lain. "Kombinasi yang jarang didapati," ujar yang lain.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait