Eks Member, Daisy Tulis Komentar Dingin Soal Situasi MOMOLAND
SPOTV News
Selebriti

Sebelumnya, agensi MOMOLAND, MLD Entertainment mengumumkan pada November 2019 bahwa mereka sedang mendiskusikan mundurnya Daisy. Namun, Daisy membantah dan menyatakan ia dikeluarkan.

WowKeren - Daisy memberikan reaksi dingin atas berita situasi MOMOLAND. Pada Rabu (15/2), sebuah postingan berjudul "Reaksi mantan member terhadap berita bubarnya MOMOLAND" tersebar di komunitas online seperti FM Korea dan DogDrip.

Postingan tersebut memuat screenshot komentar di channel TikTok milik Daisy. Di akun TikToknya, seorang fans berkomentar, "Bae, grupmu keluar dari MLD Ent." Pemilik nama asli Yoo Jung Ahn itu menjawab dengan dingin, "Aku nggak peduli, bodo amat. Tapi bukannya aku kesal padamu, lho."

Sebelumnya, agensi MOMOLAND, MLD Entertainment mengumumkan pada November 2019 bahwa mereka sedang mendiskusikan mundurnya Daisy. Namun, Daisy mengklaim bahwa dia mengatakan kepada agensi pada bulan Mei bahwa dia ingin melanjutkan aktivitasnya, tapi tidak mendapatkan kesempatan selama 8 bulan setelah itu.

Eks Member, Daisy Tulis Komentar Dingin Soal Situasi MOMOLAND Eks Member, Daisy Tulis Komentar Dingin Soal Situasi MOMOLAND Eks Member, Daisy Tulis Komentar Dingin Soal Situasi MOMOLAND

TikTok

Agensi membantah, "Tidak seperti klaim Daisy, MOMOLAND tidak pernah melakukan aktivitas album domestik resmi selama periode ini." Setelah itu, Daisy mengajukan gugatan terhadap MLD Entertainment, dan pengadilan memenangkan sebagian dari Daisy dalam gugatan penyelesaian. MLD Entertainment keberatan dan mengajukan banding.

Daisy baru-baru ini mengatakan melalui siaran live di media sosial, "Aku tidak meninggalkan MOMOLAND. Aku dipecat. Semuanya baik-baik saja karena sudah di masa lalu. Aku tidak tahu kenapa aku dikeluarkan dari MOMOLAND."

MOMOLAND memutuskan untuk mengakhiri aktivitas mereka dengan pemutusan kontrak mereka dengan agensi pada 27 Januari. Pada 15 Februari, 6 member (JooE, Nancy, Ahin, Nayun, Jane, Hyebin) menyampaikan salam terakhir mereka kepada para penggemar dengan memposting surat tulisan tangan yang berisi konten yang sama.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait