NCT Dream Kaget Usai Coba Foto Stiker di Jepang, Hasilnya Aneh Banget
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Saat menerima hasilnya, boy grup besutan SM Entertainment tersebut sangat terkejut karena mesin fotonya secara otomatis mengedit wajah mereka menggunakan filter.

WowKeren - Baru-baru ini, video Vlog member NCT Dream yang sedang makan dan bersenang-senang di Jepang dirilis di channel YouTube resmi grup tersebut. Selama di Jepang, Mark Lee dan kawan-kawan kaget setelah mengambil foto stiker di Jepang.

Dalam video tersebut, setelah makan, mereka semua pergi ke mesin foto stiker dan berfoto bersama. Namun, saat menerima hasilnya, boy grup besutan SM Entertainment itu sangat terkejut karena mesin fotonya secara otomatis mengedit wajah mereka menggunakan filter.

Melihat hasil fotonya, para member pun bingung dan berkata, "Apa ini? Wajah kita jadi kelihatan aneh." Mereka tidak bisa menyembunyikan kebingungan dengan berkomentar, "Ada apa dengan wajah kita? Ini beneran?"

Secara khusus, Renjun bahkan menggelengkan kepalanya, "Tapi apa wajahnya baik-baik saja? Itu jelek banget." Setelah itu, foto stiker yang diambil hari itu dibagikan di akun Instagram resmi NCT Dream.


NCT Dream Kaget Usai Coba Foto Stiker di Jepang, Hasilnya Aneh Banget NCT Dream Kaget Usai Coba Foto Stiker di Jepang, Hasilnya Aneh Banget NCT Dream Kaget Usai Coba Foto Stiker di Jepang, Hasilnya Aneh Banget

Instagram/nct_dream

Foto-foto tersebut menunjukkan member NCT Dream yang matanya berukuran hampir dua kali lipat. Selain itu, garis rahang mereka yang semula tajam menjadi bentuk V yang nyaris sempurna, lengkap dengan bibir berlipstik.

Banyak penggemar yang melihat foto-foto ini menunjukkan berbagai reaksi seperti, "Mereka tetap kelihatan ganteng bahkan saat mereka mengambil gambar seperti itu" dan "Kalau aku jadi mereka, aku juga akan malu."

Sementara itu, NCT Dream mengumumkan serangkaian tanggal dan kota baru untuk tur dunia "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" yang sedang berlangsung. Grup beranggotakan 7 orang itu akan menggelar konser di Eropa dan Amerika.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait