NCT Dream Umumkan Destinasi Baru Tur Konser Dunia 'THE DREAM SHOW 2', Amerika dan Eropa Masuk!
Instagram/nct_dream
Musik

Pada hari ini, Rabu (15/2), NCT Dream secara resmi mengumumkan serangkaian tanggal dan kota baru untuk tur dunia 'THE DREAM SHOW 2: In A Dream' yang sedang berlangsung.

WowKeren - NCT Dream akan lebih banyak disibukkan dengan tur konser di paruh pertama 2023. Setelah memulai tur "THE DREAM SHOW 2: In A Dream' di Asia, boy grup beranggotakan 7 orang tersebut akan melanjutkan melakukan tur dunia mereka ke Amerika Serikat dan Eropa.

Pada hari ini, Rabu (15/2), NCT Dream secara resmi mengumumkan serangkaian tanggal dan kota baru untuk tur dunia "THE DREAM SHOW 2: In A Dream" yang sedang berlangsung. Konser tersebut dimulai di Stadion Olimpiade Seoul musim gugur lalu sebelum membawa mereka ke Nagoya, Yokohama, dan Fukuoka di Jepang.

Seperti yang diumumkan sebelumnya, NCT Dream akan tampil di Osaka selama tiga malam dari 17 hingga 19 Februari. Tur akan dilanjutkan di Jakarta dari 4 hingga 6 Maret, Bangkok dari 10 hingga 12 Maret, dan Hong Kong pada 25 Maret.

v NCT Dream Umumkan Destinasi Baru Tur Konser Dunia \'THE DREAM SHOW 2\', Amerika dan Eropa Masuk! NCT Dream Umumkan Destinasi Baru Tur Konser Dunia \'THE DREAM SHOW 2\', Amerika dan Eropa Masuk!

Twitter/NCTsmtown_DREAM

NCT Dream kemudian akan menuju Eropa, di mana mereka akan tampil di London pada 28 Maret, Paris pada 30 Maret, dan Berlin pada 3 April. Ini tentu menjadi momen yang sangat dinantikan fans NCT Dream Inggris, Prancis, dan Jerman.

Leg AS dari tur NCT Dream akan dimulai di Newark hanya dua hari kemudian, pada 5 April, sebelum membawa Mark Lee dan kawan-kawan ke Chicago pada 7 April, Atlanta pada 9 April, Houston pada 12 April, Dallas pada 14 April, Los Angeles pada 18 April, dan Seattle pada 21 April.

Satu minggu kemudian, NCT Dream akan kembali ke Asia untuk konser dua malam di Manila pada 29 dan 30 April. Grup besutan SM Entertainment itu selanjutnya akan tampil di Singapura pada 1 Mei, Makau pada 13 Mei, dan Kuala Lumpur pada 20 Mei.

Namun, penggemar di luar kota-kota ini tidak perlu berkecil hati. Pasalnya, perhentian tur lebih lanjut belum diumumkan, jadi nantikan pembaruannya!

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait