Jinyoung Ungkap Alasan Perkenalkan Diri Sebagai Member GOT7 Hingga Nasihat dari Ayahnya
DAZED
Selebriti

Jinyoung baru-baru ini tampil pemotretan dan wawancara dalam majalah DAZED Korea dan berbagi tentang nasihat yang didapatkannya dari sang ayah, seperti apa?

WowKeren - Idol sekaligus aktor Jinyoung GOT7 baru-baru ini menyapa penggemar lewat pemotretan dan wawancara bersama majalah DAZED Korea. Dalam video sebelum wawancara, Jinyoung memperkenalkan dirinya dengan mengatakan, “Halo. Aku Park Jin Young dan Jinyoung GOT7.”

Ketika ditanya tentang alasannya, dia menjelaskan, “Ini sebenarnya sulit. Ada banyak orang yang bekerja dengan nama Jinyoung, jadi aku memperkenalkan diri aku dengan menambahkan nama grupku GOT7, tetapi sekarang aku bekerja sebagai Park Jin Young, aku pikir aku akan melalui proses transisi antara dua nama. Jadi ketika aku memperkenalkan diri, aku sengaja menyebut kedua nama itu.”


Jinyoung kemudian mengungkapkan jika ayahnya pernah berkata, “Mereka yang menghancurkan mimpinya akan mewujudkan mimpinya.” Jinyoung berbagi bahwa dia masih sangat berempati dengannya dan berkomentar bahwa itu bukan hal yang muluk untuk dikatakan."

Jinyoung Ungkap Alasan Perkenalkan Diri Sebagai Member GOT7 Hingga Nasihat dari Ayahnya
DAZED

Jinyoung kemudian melanjutkan, "Ketika kalian hanya memikirkan impian kalian, itu akhirnya berkembang ke banyak arah karena itu hanya sebuah pikiran. Kutipan tersebut menunjukkan bahwa kita harus realistis tentang hal itu. Semuanya dimulai dari bawah, tetapi jika kalian terus bermimpi, sulit untuk tetap setia pada kenyataan. aku pikir ayahku bermaksud agar aku tidak memikirkan apa yang terjadi setelah pekerjaan tetapi menerima kenyataan terlebih dahulu dan kemudian berusaha."

Sementara itu ketika ditanya cerita seperti apa yang ingin dia ceritakan sebagai aktor di masa depan, Jinyoung menjawab, “Aku pikir akan sangat bagus jika aku bisa menjadi aktor yang bisa menceritakan kisah apa pun. Terus terang, aku ingin menjadi orang yang dapat menggambarkan apa yang diinginkan sutradara dan penulis dengan cara yang lebih tajam dan akurat dan menyampaikannya kepada pemirsa."

(wk/aiss)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait