Jinyoung GOT7 Jadi Babysitter Dadakan untuk Anak Fans
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Lama tidak terdengar kabarnya, Jinyoung GOT7 disorot usai terungkap menjadi babysitter dadakan untuk anak fans yang ditinggal makan malam. Foto Jinyoung saat bersama anak itu pun tersebar.

WowKeren - Jinyoung GOT7 tengah disorot usai menjadi babysitter dadakan untuk anak fansnya. Lama tidak terdengar kabarnya karena wajib militer, idol kelahiran 1994 itu terungkap membantu menjaga anak fans yang ditinggal makan malam.

Pada Rabu (3/1), update terbaru soal Jinyoung tersebar di media sosial X (dulunya Twitter). Menariknya, kabar Jinyoung ini mengungkap kisah yang cukup unik di mana melibatkan fans dan anaknya.

Mengabarkan soal Jinyoung, OP menceritakan tentang kunjungannya ke kafe milik orang tua sang idol. OP saat itu membawa seorang anak dan bertemu dengan Jinyoung.

Berdasarkan cuitan OP, Jinyoung sempat menolak berkali-kali ketika diajak bergabung. Namun, Jinyoung datang dan bertanya apakah ada masalah antara OP dan anaknya. Jinyoung pun menawarkan diri untuk menjaga anak OP usai tahu bahwa fans itu hendak pergi makan dengan seorang teman.

“Ada apa?” tanya Jinyoung.

“Kami akan pergi makan malam,” jawab OP.

“Ya, kamu harus. Ini sudah agak malam,” sahut Jinyoung.

“Anakku tidak ingin pergi denganku,” ujar OP.

“Pergilah, tinggalkan dia di sini. Aku akan mengawasinya,” usul Jinyoung.


Jinyoung GOT7 Jadi Babysitter Dadakan untuk Anak Fans

Source: X

“Tidak apa-apa. Bisakah kamu menolongku memberitahunya agar ikut denganku. Katakan padanya, kamu punya urusan yang harus dilakukan,” kata OP.

“Tidak, aku luang kok. Pergilah, aku ini tentara. Aku bisa menjaganya. Pergilah, nikmati makan malammu dengan teman-teman,” ujar Jinyoung sambil mendorong OP.

Saat berbagi kisah itu, OP membagikan foto Jinyoung sedang menemani anak laki-lakinya. Dalam foto yang diambil dari seberang jalan kafe, Jinyoung duduk di depan anak OP dan sepertinya sedang mengobrol.

Segera usai postingan itu dibuat, Jinyoung langsung menjadi buah bibir fans. Kabar Jinyoung menjaga anak fans ini bahkan menyebar melalui X dan menjangkau non-fans. Aktor “Yumi’s Cells 2” itu pun menuai pujian dari banyak orang, walaupun banyak yang tidak menyangka akan mendengar kabar semacam ini.

"Jd aktor, jd penyanyi, jadi peserta wamil, jadi karyawan resto, jadi babysitter anak orang [sic!]," kata salah satu netizen. "Bukan fansnya, tapi ini lucu banget. pasti hubungan antara fans dan idolnya sesehat itu ya," sahut netizen lain. "Astaga, kuharap Jinyoung bisa jadi babysitter anakku, tapi aku belum punya. Tetapi, senang saat tahu dia liburan bersama keluarganya," imbuh yang lain.

"Nggak pernah kebayang sebelumnya. JINYOUNG MENJAGA ANAK LAKI-LAKI FANSNYA NJIR WKWKWK [sic!]," komentar seorang netizen. "JINYOUNG menawarkan diri dengan suka rela untuk mengawasi anaknya fans ASTAGAAAAAHHHH [sic!]," sambung netizen yang lain. "Hatiku meledak paling tidak 3 kali saat membaca ini. Jinyoung," ujar lainnya.

Sementara itu, Jinyoung mulai pelatihan wamil pada 8 Mei 2023. Pemilik nama asli Park Jinyoung itu sempat menarik perhatian selama wamil karena pernah tampil di acara Army Fest 2023 pada Oktober lalu.

Seperti diketahui, Jinyoung pertama kali muncul dalam drama "Dream High 2" pada 2012 lalu. Sebelum resmi debut sebagai member idol, ia bersama Jay B (JB) tergabung dalam duo JJ Project. Pada 2014, Jinyoung resmi debut bersama GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment.

Sejak Januari 2021, semua member GOT7 hengkang dari JYP Ent. Meskipun sudah tidak seagensi, mereka bertujuh masih tergabung dalam satu grup dan telah melakukan comeback pada Mei 2022 lalu dengan EP "GOT7" dan title track "Nanana".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait