Jinyoung GOT7 Masuk 2 Minggu Wamil, Penampilan Pakai Seragam Tentara Curi Fokus
Instagram/jinyoung_0922jy
Selebriti

Terungkap penampilan Jinyoung GOT7 setelah 2 minggu mendaftar wajib militer. Kabar terbaru mengungkap Jinyoung kini menjabat sebagai komandan kompi di pusat pelatihan.

WowKeren - Jinyoung GOT7 telah mulai menjalankan wajib militer sejak 8 Mei lalu. Hampir dua pekan sejak mendaftar, terungkap penampilan pemilik nama asli Park Jinyoung itu dengan seragam tentara.

Pada Jumat (19/5), beredar foto Jinyoung dalam balutan seragam tentara lengkap dengan rambut nyaris gundul. Dalam foto tersebut, Jinyoung berdiri bersama dengan peserta pelatihan lain.

Melalui kabar yang beredar, Jinyoung terpilih untuk menjabat sebagai komandan kompi trainee. Foto tersebut diambil setelah kompinya selesai berbaris.

Segera setelah foto-foto Jinyoung di militer terungkap, penggemar menyampaikan kekaguman mereka. Selain itu, mereka merasa bangga atas pencapaian Jinyoung selama mengemban tugas negara.

Jinyoung GOT7 Masuk 2 Minggu Wamil, Penampilan Pakai Seragam Tentara Curi Fokus

Source: Twitter


"Bangga banget," kata salah satu fans. "Senangnya kita masih bisa mendapatkan perkembangan baru tentang dia," sahut fans lain. "LIHATLAH CADET TRAINING N84," imbuh yang lain.

"Keindahannya harus dievaluasi, bagaimana bisa dia masih bisa setampan ini dengan potongan militer," komentar seorang fans. "SIAP BAPAK KOMANDAN," sambung fans lain. "Semangat Jinyoung-ah," ujar lainnya.

Sebelumnya, BH Entertainment selaku agensi Jinyoung telah mengumumkan agar penggemar tidak megunjungi lokasi pelatihan. Saat berangkat pun, pendaftaran Jinyoung diadakan secara tertutup dan menolak kehadiran selain keluarga dan orang terdekat, termasuk fans.

Sementara itu, Jinyoung pertama kali muncul dalam drama "Dream High 2" pada 2012 lalu. Sebelum resmi debut sebagai member idol, ia bersama Jay B (JB) tergabung dalam duo JJ Project. Pada 2014, Jinyoung resmi debut bersama GOT7 di bawah naungan JYP Entertainment.

Sejak Januari 2021, semua member GOT7 hengkang dari JYP Ent. Meski sudah tidak seagensi, mereka bertujuh masih tergabung dalam satu grup dan telah melakukan comeback pada Mei 2022 lalu dengan EP "GOT7" dan title track "Nanana".

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait