IU Pamer Momen Hadiri Event di Gyeongbokgung, Komen Seorang Idol Cowok Bikin Heboh
Instagram/dlwlrma
Selebriti

Melalui sebuah postingan di Instagram, IU menunjukkan penampilan cantiknya ketika menghadiri event fashion di Istana Gyeongbokgung beberapa waktu lalu. Komentar seorang idol cowok yang juga favoritnya bikin salah fokus.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, IU menghadiri event Gucci Cruise 2024 di Istana Gyeongbokgung, Seoul. Setelahnya, penyanyi kelahiran 1993 itu membagikan foto-foto ketika hadir di acara tersebut dan langsung menarik perhatian. Secara khusus, komentar seorang idol cowok sukses bikin heboh khalayak.

Pada Jumat (19/5), IU mengunggah foto-fotonya selama berada di Istana Gyeongbokgung melalui akun Instagram pribadinya. Potret unggahan IU memamerkan visualnya yang memukau selama acara.

Postingan itu menunjukkan IU tampil dengan kemeja dan rok mesh berwarna putih dari Gucci sambil memegang tas kuning. Proporsi tubuh pemilik nama Lee Jieun itu semakin menakjubkan karena ia mengenakan sepatu hal tinggi berwarna senada. Pelantun "LILAC" itu menggerai rambutnya yang lurus sambil menambahkan hiasan kecil di sisi kanan kepala.

Bukan hanya penggemar yang terpukau, Park Joon Hyung g.o.d memberikan komentar menghibur. Idol terkenal dari K-Pop generasi 1 sekaligus artis favorit IU itu menyampaikan "komentar terengah-engah" di bawah postingan.


IU Pamer Momen Hadiri Event di Gyeongbokgung, Komen Seorang Idol Cowok Bikin Heboh

Source: Instagram

Komentar Joon Hyung berbunyi, "Yo~ Dia cantik, dia mungil, dia imut, tapi rasio modelnya gila~ Hormat kami, sepertinya tinggi badannya lebih dari 2 meter, tapi jujur, dia tidak. Meskipun dia seukuran makhluk lucu seukuran kacang, dia terlihat panjang dan keren sebagai model. Wow~ BBBAAAAMMM!"

Pernyataan Joon Hyung mengejutkan karena mewakili penilaian banyak orang. IU yang bertubuh kecil tampak seperti model ketika menghadiri event Gucci tersebut. Terpantau komentar itu sudah disukai lebih dari 3 ribu pengguna Instagram dan disambut heboh.

"Aku ketawa sampai mau meninggal," kata salah satu fans. "Oh, benar-benar pria ini menggila hahaha," sahut fans lain. "IU mania BBBaaammm!!!" imbuh yang lain.

Sementara itu, Gucci Cruise 2024 telah diadakan di depan Geunjeongjeon Istana Gyeongbokgung, Jongno-gu, Seoul pada 16 Mei lalu. Acara fashion yang mengundang banyak nama terkenal ini mendapat perhatian dari masyarakat setempat.

(wk/inta)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait