Song Seung Heon Penasaran Kekurangan Kim Woo Bin, Sempat Ngira Pura-pura Baik
Instagram/songseungheon1005
Selebriti

Belum lama ini, Song Seung Heon bekerja sama dengan Kim Woo Bin dalam tayangan original Netflix 'Black Knight'. Dari apa yang didengar, aktor kelahiran 1976 itu sampai pensaran apa sebenarnya kekurangan juniornya.

WowKeren - Song Seung Heon belum lama ini bekerja sama dengan Kim Woo Bin dalam drama original Netflix "Black Knight". Saat bertemu dengan juniornya, Seung Heon sempat mengira Woo Bin pura-pura baik.

Dalam wawancara soal "Black Knight" baru-baru ini, Seung Heon menceritakan kesan kerja bareng Woo Bin. Selama ini, Seung Heon sering kali mendengar kisah positif tentang Woo Bin dari orang-orang di dalam industri perfilman.

"Kudengar banyak orang mengatakan hal-hal baik tentang kepribadian dan kesopanannya. Dia terlalu sempurna. Dia adalah orang tanpa cacat," kata Seung Heon.

Dari apapun yang didengarnya, Seung Heon berpendapat tidak mudah menjadi seseorang dengan citra baik. Namun saat bertemu secara langsung, aktor kelahiran 1976 itu tidak bisa membantah apa yang didengarnya tentang Woo Bin.

"Tidak mudah mendengar orang-orang di sekitarmu mengatakan hal-hal baik tentangmu, bahkan jika kamu bukan seorang aktor. Ketika aku bertemu dengannya di lokasi syuting, dia terlihat sangat jantan dan keren secara alami," lanjutnya.


Atas apa yang dilihat dari sosok Woo Bin, Seung Heon mengira itu pura-pura semata. Namun rupanya ia hanya menemukan sosok pria sempurna yang saat ini masih membuatnya penasaran apa sebenarnya kekurangan Woo Bin.

"Dia sangat tulus, jujur dan baik sampai-sampai aku penasaran, 'Apakah dia pura-pura?' secara konsisten melihatnya begitu sempurna membuatku bertanya-tanya apakah dia punya kekurangan," ungkap Seung Heon.

Mengenai "Black Knight", Seung Heon menganggap drama ini adalah kesempatan bagus untuknya memperluas cakupan akting. Selain itu, ia jadi mendapatkan keuntungan sebagai aktor yang bisa hidup dalam berbagai masa.

"Dulu aku punya pemikiran kabur, seperti 'Bagaimana jika aku muncul dalam karya sci-fi? Aku menemukan peluang bagus kali ini. Kupikir ini pertama kalinya aku akting dalam drama yang berlatar dunia masa depan. Aku percaya, itu akan sangat menarik," ujarnya.

"Sebagai aktor, kamu harus bisa memerankan karakter di masa lalu, sekarang dan masa depan. Ini sebenarnya merupakan keuntungan kamu bisa mengalami dunia berbeda," beber Seung Heon.

Sementara itu, "Black Knight" menceritakan tentang Korea masa depan di mana orang-orang tidak bisa hidup tanpa respirator oksigen karena polusi udara. Seung Heon memerankan Ryu Seok, satu-satunya pewaris Grup Cheonmyeong yang ingin menguasai dunia. Sedangkan Woo Bin berperan sebagai 5-8, seorang kurir oksigen.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait