*/
 
 
Jaemin NCT Terjungkal saat Dance Challenge Bareng aespa
Instagram/aespa_official
Musik

Jaemin sampai terjungkal gara-gara terlalu bersemangat saat asyik menari dengan dua member aespa, Karina dan Giselle. Momen kocak ini sontak mengundang tawa para fans.

WowKeren - Jaemin NCT berhasil membuat para penggemar tertawa terbahak-bahak karena tingkah konyolnya. Ia tak sengaja terjatuh saat asyik merekam video sedang menari bersama kedua member aespa, Karina dan Giselle, serta teman satu grupnya Jeno. Momen ini tampak dalam video yang dibagikan oleh akun TikTok @official_nct, Selasa (2/1).

Dalam video, keempat idol tersebut kompak menari dengan manis diiringi lagu Thailand. Gerakan keempatnya tampak sinkron. Namun, di pertengahan video, Jaemin cs mulai bergerak asal hingga membuat suasana menjadi kacau.

Namun, gara-gara energi yang begitu bersemangat ini, Jaemin malah terjatuh. Tubuhnya terjatuh ke belakang saat asyik menghentakkan pinggulnya beberapa kali. Giselle pun hampir ikut terjatuh karena aksi atraktif Jaemin.

Karina, Giselle, dan Jeno juga tak mampu menahan tawa ketika melihat Jaemin terjatuh, begitu pula dengan para fans. Mereka menilai bahwa Jaemin terlalu bersemangat hingga menjadikan tubuhnya korban. Beruntung sepertinya Jaemin tidak mengalami lecet di tubuhnya karena insiden lucu itu.


Jaemin NCT Terjungkal saat Dance Challenge Bareng aespa

Source: TikTok

Di sisi lain, penggemar mengaku senang melihat interaksi para idol dari kedua grup itu. Khususnya saat melihat Jaemin dan Giselle yang juga sempat merekam video TikTok berdua. Ini termasuk momen langka bisa melihat Jaemin dan Giselle berada dalam satu frame. Terlebih visual keduanya yang sama-sama luar biasa.

Sederet komentar positif membanjiri unggahan tersebut. "Jaemin terjatuh," ujar fans. "Jaemin full baterai," sahut yang lain. "Giselle hampir terjatuh di kaki Jaemin," tutur lainnya. "Kita perlu lebih banyak interaksi manis seperti ini," ucap penggemar lain. "Jaemin benar2 full energi [sic!]," kata lainnya.

Sayangnya, sebagian netter yang lain justru mengkritik aksi Jaemin yang terlalu bersemangat kala menari. Mereka menilai gerakan Jaemin yang menghentakkan pinggulnya terlalu vulgar. Terlebih pelantun “Hot Sauce” ini melakukannya di hadapan idol perempuan.

Namun, fans internasional dengan cepat membela Jaemin. Mereka berpendapat bahwa idol kelahiran 2000 itu boleh bersikap konyol dan bersenang-senang dengan teman-temannya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru