Paling Pendek, Kekuatan V BTS Sukses Bikin Member Wooga Squad Ini Kesakitan
Selebriti

Meski V termasuk tinggi di BTS, tapi di Wooga Squad, dia adalah anggota terpendek. Namun, meskipun lebih pendek, itu tidak berarti bahwa kekuatannya tidak memenuhi standar.

WowKeren - V BTS (Bangtan Boys) memamerkan kekuatannya yang luar biasa selama episode pertama "In The SOOP: Friendcastion" dari Wooga Squad. Meski paling pendek, V jelas member terkuat.

Sebagai maknae, V diperlakukan secara khusus dan diberi banyak perhatian dari anggota yang lebih tua, seperti Park Seo Joon, Park Hyungsik, Choi Woo Shik dan Peakboy.

Meski V termasuk tinggi di BTS, tapi di Wooga Squad, dia adalah anggota terpendek. Secara khusus, Peakboy dikenal dengan tinggi badannya 188 cm jelas sangat menjulang dibandingkan dengan V.

Namun, meskipun lebih pendek, itu tidak berarti bahwa kekuatannya tidak memenuhi standar, Peakboy mempelajari ini dengan susah payah selama episode perdana.

Selama episode tersebut, liburan masih diramaikan oleh tiga member saja. V bersama Peakboy dan Park Seo Joon mengakhiri hari dengan pakaian yang serasi dan bermain game bersama untuk bersantai.


V menang dalam salah satu game dan hukumannya jatuh ke Peakboy. Seperti banyak game di K-Pop, yang kalah harus mendapat jentikan jari dari pemenang dan tidak terkecuali untuk kali ini.

V awalnya bercanda bahwa dia akan meninjunya sebagai gantinya dan Peakboy membuat poin. "Aku tidak suka ketika orang menganggapku remeh," kata pemilik nama Kim Taehyung itu.

Saat V bersiap untuk member hukuman, Park Seo Joon membujuk V untuk menampar Peakboy tepat di dahinya. Nurut hyung, V dengan cepat mengubahnya menjadi tamparan di menit terakhir dan membuat Peakboy kaget dengan kekuatannya.

Begitu telapak tangan V mengenai kepala Peakboy, rapper itu langsung jatuh ke tanah secara dramatis. Dari setiap sudut dan dari suara, terbukti bahwa V sangat kuat.

Segera setelah tamparan, baik V dan Park Seo Joon tertawa terbahak-bahak. Peakboy mulai menggosok kepalanya, menambahkan sambil kesakitan, "Bagaimana kamu bisa menamparku."

(wk/chus)

You can share this post!

Artikel Terkait