Syifa Dikira Naksir Thariq, Sutradara 'Bukan Cinderella' Murka Video Fuji-Rafael Ciuman Bocor?
Instagram/ssyifasalma
Selebriti

Manajer Haji Faisal dan Oma Dewi jadi sorotan pasca terciduk pamer video adegan mesra Fuji-Rafael Adwel. Disisi lain, sutradara 'Bukan Cinderella' sempat mengungkap pesan tak terduga usai adegan ciuman Fuji-Rafael viral.

WowKeren - Sosok Syifa Salma mendadak jadi bahan perbincangan setelah video Fujianti Utami dan Rafael Adwelciuman beredar. Video adegan di film perdana Fuji dan Rafael, "Bukan Cinderella", ini sontak membuat Syifa ramai disindir netter.

Manajer Haji Faisal dan Oma Dewi itu diterpa isu miring karena menjadi sosok yang menyebar video tersebut. Syifa awalnya mengunggah cuplikan adegan tersebut di IG Story. Ia kala itu meledek kekasih Fuji, Thariq Halilintar. "Aman Thor," celetuk Syifa.

Akibatnya, Syifa dicurigai naksir kekasih Fuji, Thariq Halilintar. Netter juga sempat membahas soal attitude Syifa yang diisukan kurang etis.

Instagram

Syifa Dikira Naksir Fuji

"Apakah si manager naksir thor ya?" tanya netter. "Iya story2 sll caper tiap ketemu thor, 18th padahal attitude dan sopan santun minim…. Kmrin nabrak2 in ida dan siska pakai koper anak majikan samping dia ada Gala tiduran di karpet itu padahal, miris liatnya takut Gala kelindes tangannya untungnya dia yang kejengkang jatoh," kata netter. "Liat dia selalu caper aq agak curiga sih sejak awal," ujar netter.


Tak cuma itu, netter juga melapor masalah tersebut pada sutradara "Bukan Cinderella", Adi Garin. Pasalnya apa yang dilakukan Syifa itu termasuk melanggar aturan.

Instagram

Postingan Adi Garin

"Gw udah dm an sm adi garin perihal akgos yg nyebar + konten yg zoel dan udh ditanggepin sm adi garin bakal di proses… jadi tinggal tungu waktu aja. Klo zoel si udh takedown konten.. ya kali ini terserah si admin mau nunggu di peringatib sm produsernya apa lgsg mau td😂," tutur netter. "Yang sebar duluan itu di syifa.. malah2 Tag thor bagai.. sepatutnya dia patut thu peraturan di bioskop enggk bisa rakam2 . Ini malah dia yg igs bhgian ni. Caper dn pansos ye," ujar netter.

Sementara itu, Adi Garin belum buka suara pasca ramai dimention fans Fuji. Namun ia sempat mengunggah pesan untuk tidak melakukan pembajakan.

"Pelaku perekaman menggunakan kamera video di dalam gedung video dan penyebaran film merupakan pelanggaran," demikian pesan di unggahan Adi. "Dengan ancaman hukuman penjara 10 tahun dan denda 4 miliar."

Disisi lain, publik juga sempat membahas kemungkinan Fuji gagal jadi mantu Gen Halilintar. Sejauh ini, tak diketahui apakah dugaan netter terbukti. Yang jelas, ibunda Thariq, Lenggogeni Faruk, sudah pernah mengungkap nasihat jangan main api. Meski bukan buat Fuji secara langsung, nasihat tersebut diungkap Geni agar Thariq tak main-main dalam menjalin hubungan.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait