Fuji Cium Pria Lain Demi Karir Film, Nasihat Ibu Thariq Halilintar 'Jangan Main Api' Kembali Disorot
Instagram
Selebriti

Fujianti Utami sukses bikin geger setelah adegan ciuman dirinya dan Rafael Adwel beredar. Disisi lain, ibunda Thariq Halilintar ternyata sempat mengungkap nasihat bijak terkait percintaan sang putra.

WowKeren - Fujianti Utami hingga kini masih terus disorot soal attitude. Kekasih Thariq Halilintar itu ramai digunjing usai video ciuman dengan pria lain beredar.

Bukan bermaksud selingkuh dari Thariq, video itu merupakan bagian dari adegan film "Bukan Cinderella". Dalam cuplikan, Fuji sebagai Amora sempat menunjukkan kemampuan aktingnya bareng Rafael Adwel. Sayangnya, momen romantis Fuji dan Rafael saat ciuman itu memicu isu miring.

Netter sempat menyentil Fuji soal isu terancam gagal jadi mantu Gen Halilintar. Sebagian juga menyesalkan Fuji bersedia melakoni adegan ciuman mengingat ayah dan ibunya, Haji Faisal serta Oma Dewi, dikenal religius.

Instagram

Reaksi netter soal video Fuji-Rafael

"Ibunya dgn bangga bilang dari kecil udah ibadah berpuluh kali..eh pas udah gede..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ cipokan bukan muhrimnya meski cuman konten atau kebutuhan hiburan semata πŸ‘πŸ˜‚ Ngakak πŸ‘..," kata netter. "Klo Kluarga gen halilintar nonton ini, pasti ga mau deh punya mantu ke giniπŸ˜‚πŸ˜‚," seru netter. "Fuji nggak rugi juga.. Blg GH nyuruh anaknya putusin fuji biar fuji juga bisa bereksplor.. Jgn krna restu fuji hrus nggak bleh ini itu.. Resiko dlam dunia film, udah ada di naskah.. Klau mereka nggak suka tnggal blang toh fuji msih muda," kata netter.


Sejauh ini Fuji belum berkomentar atas postingan video ciuman yang diunggah Syifa manajer Haji Faisal dan Oma Dewi tersebut. Sementara itu, Lenggogeni Faruk, ibunda Thariq Halilintar dikenal sebagai sosok yang bijak. Ia selama ini tak pernah terlalu mengatur dan lebih menghargai pilihan anak-anaknya.

Meski begitu, Geni ternyata sudah sempat menasihati Thariq agar menjalin hubungan yang serius. Ia juga mengingatkan sang putra agar tak bermain api.

"Gimana Riq, kamu nggak ngomong-ngomong sama umi?" kata Geni soal Thariq mendekati Fuji. "Ya itu Mi, lagi perkenalan," ujar Thariq. "Kamu sudah kepikiran buat menikah?" tanya Geni. "Ya kalau misalnya jodohnya udah didekatnya, ya boleh-boleh aja sih. Tapi dari dulu aku juga ngomong kok kalau misalnya dapat, yakin, langsung (nikah)," ujar Thariq. "Pokoknya mami selalu mendoakan yang terbaik buat Thariq. "Misal Thariq sedang perkenalan, jangan main-main. Niatnya benar, caranya mesti bener, jangan main api," saran Geni.

Bukan cuma itu, Geni juga pernah membagikan nasihat lain soal percintaan. Menurut Geni, pasangan yang tepat itu tak cuma satu visi misi tetapi juga harus saling menginspirasi untuk mendekatkan diri pada Tuhan.

"Jadi penting banget perlu ada kesamaan pikiran, kesamaan mindset, pemahaman, semuanya itu. Mau menjadi keluarga yang mendekat pada Tuhan, betul-betul kenal Tuhan, takut, cinta Tuhan," kata Geni. "Kalau arahnya nggak sama, nggak akan sampai-sampai. Kalau arahnya sama dia akan lebih kencang, sampai ke tujuan lebih cepat daripada sendiri. Kalau kita betul-betul memperbaiki diri, menjadi orang yang benar-benar dekat dengan Tuhan, InsyaAllah panjang (Jodohnya)."

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait