Ari Lasso Kabarkan Berhasil Operasi Kecil Akhiri Pengobatan Kanker, Begini Harapannya
Instagram/ari_lasso
Selebriti

Setelah bertarung melawan kanker limfoma yang mengganggu kesehtannya, Ari Lasso mengabarkan akhirnya sudah selesai menjalani proses pengobatan. Postingan mantan vokalis Dewa 19 itu langsung diserbu banyak rekan artis.

WowKeren - Beberapa waktu terakhir, Ari Lasso sedang bertarung melawan penyakitnya kanker limfoma. Meski sudah mulai manggung sejak dinyatakan sembuh, pengobatan untuk membunuh sel kanker dalam tubuhnya masih terus berjalan.

Lewat akun Instagram pribadinya, Ari Lasso mengabarkan pengobatan kankernya sudah selesai. Mantan vokalis Dewa 19 itu mengunggah foto dirinya sambil memegang chemo port yang merupakan piranti dalam prosesnya menyembuhkan diri.

Ari Lasso sudah menyelesaikan prosedur operasi sebagai penanda bahwa ia telah bebas dari pengobatan. Untuk itu, pelantun "Hampa" tersebut bersyukur atas anugerah yang didapatkannya kali ini.

"Dengan selesainya 'operasi kecil' pencopotan chemo port barusan, maka berakhir sudah rangkaian panjang pengobatan selama ini. Hanya bisa BERSYUKUR padaNYA utk ANUGERAH ini. 🙏🏼❤️," tulis Ari Lasso pada postingan Sabtu (23/7).

Chemo port sendiri adalah perangkat yang digunakan sebagai akses pembuluh darah bagi pasien kanker ketika menjalani kemoterapi. Dengan sudah dilepaskan chemoport, kini pengobatan Ari Lasso dinyatakan selesai.


Seiring dengan rampungnya pengobatan, Ari Lasso menyampaikan doa agar selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan di masa depan. Ia juga berharap agar Tuhan senantiasa memberkati dirinya dan semua orang.

"Doa sy semua selalu diberi kesehatan dan kebahagiaan. Amin. TUHAN memberkati kita semua. #arilasso #alass2022 #," tutup Ari Lasso.

Postingan Ari Lasso lantas dibanjiri ucapan syukur banyak rekan sesamaa artis hingga netter. Selain manyampaikan syukur karena akhirnya pertempuran melawan kanker sudah ada di titik akhir, mereka ramai-ramai mendoakan Ari Lasso agar selalu sehat ke depannya.

"Alhamdulillah Om Ari.. Smoga semakin sehat.. Aamiin," komentar Dul Jaelani. "Alhamdulillah.. Puji Tuhan.. Sehat sehat sehaaat selalu ya, Riii 🙏," kata Titi DJ. "Semangat Sehat terus Sooooo Aamiin ❤️🙌❤️," ujar Armand Maulana.

(wk/inta)

You can share this post!

Related Posts