4 Tahun Berlalu, Visual Bae Suzy Saat Bintangi MV 'First Love' Disorot
Naver
Selebriti

Sama dengan judul lagunya, MV itu menggambarkan sosok Suzy sebagai cinta pertama dari Nam Yoon Su. Dalam berbagai kesempatan cowok itu selalu memandang Suzy dan diam-diam merekamnya.

WowKeren - Sekitar 4 tahun lalu, Bae Suzy sempat menjadi model dalam MV bertajuk "First Love" milik Epitone Project. Setelah beberapa tahun terlewati, visual bintang drama "Vagabond" ini dalam MV tersebut ramai menuai perbincangan.

Sama dengan judul lagunya, MV itu menggambarkan sosok Suzy sebagai cinta pertama dari Nam Yoon Su. Dalam berbagai kesempatan cowok itu selalu memandang Suzy dan bahkan diam-diam merekam wajah cantiknya.

Menurut netizen, visual Suzy saat itu benar-benar cocok dengan penggambaran cinta pertama. "Dia bukan cinta pertama bangsa tanpa... Ini pasangan yang sempurna," puji seorang netizen. "Dia hanya cinta pertamaku. Aku hanya memilikimu Unnie," imbuh lainnya.

"Rasanya seperti inti dari kepolosan, Suzy sangat cantik," sambung netizen lain. "Aku sangat ingat menonton video musik ini secara teratur dan akan terus menontonnya," tambah yang lain. "Suzy adalah cinta semua orang," pungkas netizen lainnya.


4 Tahun Berlalu, Visual Bae Suzy Saat Bintangi MV \'First Love\' Disorot

Source: YouTube

Di sisi lain, Suzy belum lama ini membintangi drama bertajuk "Anna". Dalam drama itu, aktingnya saat bertransformasi dari wanita miskin bernama Yoo Mi menjadi cewek kaya dengan nama Anna menuai banyak pujian dari publik.

Kini Suzy sedang sibuk membintangi drama baru bertajuk "The Girl Downstairs". Drama itu menceritakan tentang mantan idol bernama Lee Do Na dan mahasiswa baru Lee Won Joon yang akhirnya tinggal bersama.

Suzy memerankan karakter Lee Do Na, vokalis utama dari girl grup Dream Sweet yang tiba-tiba memutuskan untuk pensiun. Dia saat ini kuliah di Universitas Minsong dan merupakan bagian dari Departemen Teater dan Film. Dia adalah karakter yang tidak terduga dengan penampilan cantik dan aura yang unik.

Sementara itu, karakter Lee Won Jon dimainkan oleh Yang Se Jong. Bagi yang penasaran dengan drama "The Girl Downstairs", nantikan terus informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait