Arin Oh My Girl Terciduk Nangis di Konser Fanmeeting, Dipastikan Akibat Bahagia
Instagram/wm_ohmygirl
Musik

Baru-baru ini, Oh My Girl telah menggelar konser fanmeeting di bulan April lalu. Setelah tidak bertemu dengan penggemar setelah sekian lama, hal ini membuat Arin menangis.

WowKeren - Tepat pada tanggal 30 April, Oh My Girl berhasil menyelesaikan fan meeting mereka di Pusat Seni Budaya Donghae di Seoul, Korea Selatan. Acara ini diadakan untuk merayakan ulang tahun ketujuh debut girl grup tersebut bersama penggemar mereka.

Karena ini adalah hari yang spesial, grup ini mengadakan dua pertemuan dalam satu hari untuk melihat lebih banyak penggemar secara langsung. Sepanjang acara, Oh My Girl menampilkan beberapa lagu hits mereka termasuk "Dear You," "Real World," "Flower Tea," "Swan," "Real Love" dan banyak lagi.

Setelah fan meeting berakhir, foto dan video Oh My Girl di acara tersebut diunggah di media sosial. Akan tetapi, beberapa foto Arin paling mencuri perhatian penggemar. Foto-foto tersebut menunjukkan foto close-up Arin yang meneteskan air mata di fanmeeting.

Menurut outlet media, Arin menangis begitu dia mendengar para penggemar berteriak ketika Oh My Girl naik ke atas panggung. Dikatakan bahwa ia meyakinkan penonton bahwa air matanya adalah air mata bahagia karena dia akhirnya dapat melihat Miracle (fandom Oh My Girl) secara langsung setelah sekian lama.

Efek dari pandemi COVID-19, Oh My Girl tidak dapat bertemu langsung dengan para penggemar. Acara tatap muka terakhir mereka di Korea Selatan adalah pada tahun 2018 ketika mereka mengadakan konser kedua mereka "Fall Fairy Tales" di Blue Square iMarket Hall di Seoul selama dua hari dari 20 hingga 21 Oktober.


Arin Oh My Girl Terciduk Nangis di Konser Fanmeeting, Dipastikan Akibat Bahagia

Sumber: Kpopstarz

Postingan yang beredar di sosial media terdiri dari gambar Arin menangis di fanmeeting Oh My Girl ini telah melampaui 1.800 suka dan 1.000 retweet. Sebulan sebelum fanmeeting mereka, Oh My Girl membuat comeback dengan album full-length kedua mereka "Real Love."

"Real Love" terdiri dari lagu utama dengan judul yang sama dan versi instrumentalnya, ditambah delapan lagu B-side. Lagu utama mengungkapkan momen jatuh cinta dan bagaimana semuanya terasa berbeda dan baru.

Setelah dirilis, "Real Love" masuk di peringkat 13 di Chart Album iTunes seluruh dunia dan debut di peringkat 85 di Chart Album iTunes Eropa. Itu juga masuk dalam 10 besar di tangga lagu Album iTunes di berbagai negara, termasuk Singapura, Turki, Hong Kong, Filipina, Thailand, Spanyol, dan banyak lagi.

Album full-length kedua bahkan debut di peringkat 32 di chart Album iTunes Amerika Serikat dan peringkat 2 di iTunes K-pop Album Chart. Di Korea Selatan, lagu utama "Real Love" juga sukses di berbagai tangga musik. Dalam hal penjualan album, "Real Love" terjual tepatnya 54.703 copy di Hanteo Chart di minggu pertama.

Sementara itu, pada hari penjualan fanmeeting tiket langsung ludes terjual. Ini menunjukkan seberapa besar Miracle tertarik pada acara tersebut.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait