iKON Rilis Video Musik Baru 'But You' Tonjolkan Asyiknya Euforia Era 80-an
Instagram/withikonic
Musik

Comeback iKON lewat lagu barunya 'But You' telah resmi dirilis. Seperti yang diungkapkan para member grup sebelumnya, lewat lagu ini memasukkan unsur di era tahun 1980-an yang dikemas dengan modern.

WowKeren - Grup idola K-Pop iKON telah resmi merilis mini album keempat mereka bertajuk "FLASHBACK". Ini menjadikan comeback pertama mereka dalam waktu sekitar satu tahun dua bulan.

Tepat pada Selasa (3/5), iKON resmi merilis video musik lagu utama comeback mereka "BUT YOU". Lagu "BUT YOU" menginterpretasikan ulang musik pop tahun 1980-an dengan suara modern.

"Ini adalah album yang telah diselesaikan oleh enam anggota dengan satu hati. Kami akan menunjukkan kepada pendengar bahwa 'FLASHBACK' sangat intens dan memberikan gambaran sekilas tentang masa kini, masa lalu, dan masa depan kami," ungkap iKON di kala menghadiri acara konferensi pers.

Lewat video musiknya, iKON tampil dengan vibes ala tahun 1980-an. Dengan kelap kelip lampu disko yang khas di era tersebut, boy grup ini membangkitkan kembali era tahun 80-an dengan dikemas lagu modern terkini.



Seperti diketahui, nama album "FLASHBACK" mengacu pada teknik yang terus menerus menunjukkan perubahan seketika di sebuah adegan dalam film. Karena biasanya digunakan untuk mengekspresikan eskalasi ketegangan, intensitas emosi atau untuk mewakili adegan dari masa lalu ini diharapkan dapat mengungkapkan pesona iKON yang terus berubah.

iKON mengungkapkan bahwa ada perubahan gaya dramatis mereka dengan judul lagu bergenre pop retro mereka lewat lagu tersebut. Bisa dibilang, iKON sedang mengambil tantangan baru di lagu kali ini.

Album ini berisi lagu-lagu yang pasti mengingatkan pada gaya lama iKON, tetapi juga genre lain yang baru. Dipercayai bahwa penggemar akan memahami makna di balik "FLASHBACK" dengan mendengarkan albumnya.

Sementara itu, mini album keempat iKON ini menandai comeback pertama grup dalam lebih dari setahun sejak dirilis "Why Why Why" pada Maret 2021. Lagu ini sendiri berisikan total 6 lagu.

(wk/taki)


You can share this post!


Related Posts