Setelah 12 Tahun, Wendi Cagur Boyong Keluarga Pulang Kampung Ke Makassar
Instagram/wendicagur
Selebriti

Wendi Cagur menceritakan bagaimana kini ia memboyong anak-anaknya untuk mudik ke kampung halaman sang istri yang ada di Makassar setelah 12 tahun lamanya tak pernah mudik.

WowKeren - Wendi Cagur menjadi salah satu artis yang ikut melakukan mudik untuk merayakan Lebaran ke kampung halamannya. Latas belum lama ini ia terlihat memboyong anak dan istrinya ke kampung halaman istrinya di Makassar.

Lewat unggahannya di Instagram, Wendi menyebut bahwa mudik ini merupakan yang pertama kali mereka lakukan sejak 12 tahun tak pernah pulang kampung. Dalam unggahannya, suami dari Ayu Natasya ini tampak bahagia bisa mendapat kesempatan untuk mudik.

"Oke guys setelah 12 tahun, mudik ke Makassar" ujar Wendi, dikutip dari insta story, Selasa (3/5). Komedian berusia 42 tahun itu mengaku baru sadar dirinya telah bertahun-tahun absen pulang kampung.

Wendi Cagur

Instagram Story

Bahkan Wendi menyebut bahwa ia terakhir kali ke Makkasar saat melamar Ayu untuk menjadi istrinya. "Baru sadar hari ini kalau gue terakhir kesini sama Ayu, ya pas lamaran,” katanya.


Seperti diketahui, Wendi Cagur mempersunting Ayu Natasya sekitar tahun 2010 silam. Kala itu usia Ayu masih menginjak 20 tahun. Kendati demikian, kini ia mengajak serta anak-anaknya untuk pulang ke kampung halaman Ayu.

Di sisi lain, sebelumnya Wendi juga sempat membagikan foto keluarganya saat merayakan lebaran. Pada kesempatan tersebut, ia mengungkapkan rasa syukur karena kini kondisi pandemi COVID-19 sudah membaik sehingga masyarakat bisa melaksanakan mudik Lebaran.

"Alhamdulillah lebaran tiba. Izinkan kami memohon maaf untuk salah dan khilaf yang tercipta selama ini. Baik yang disengaja ataupun diniatin. Hehehe. Selamat mudik. Selamat berkumpul bersama keluarga," paparnya.

"Alhamdulillah kita dikasih kekuatan buat ngelewatin 3 tahun yang maha dahsyat. Susah silaturahmi. Susah berjumpa dan berkumpul dengan keluarga. Susah semuanya. Alhamdulillah kita masih dikasih sabar buat percaya semua akan membaik atas seizinnya. Selamat idul fitri. Semoga hati kita kembali suci. Dan dipertemukan dengan ramadhan dan idul fitri di kemudian hari," pungkasnya.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru