Idul Fitri Pertama Bareng Angelina Sondakh, Keanu Massaid Tulis Pesan Ini
Instagram/keanu_massaid
Selebriti

Angelina Sondakh akhirnya bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri dengan sang buah hati tercinta, Keanu Massaid. Keanu pun membagikan momen tersebut di media sosial pribadinya.

WowKeren - Lebaran 2022 menjadi momen Idul Fitri yang berbeda bagi anak Angelina Sondakh, Keanu Massaid. Bagaimana tidak, di tahun ini Keanu dapat berkumpul dengan sang ibunda tercinta. Ia merayakan Lebaran bersama sang ibu, Senin (2/5).

Momen Hari Raya Idul Fitri itu dibagikan Keanu melalui unggahan di akun Instagram pribadi. Dalam unggahan itu, Keanu membagikan tiga foto. Salah satu foto itu memperlihatkan ketika Keanu Massaid melakukan tradisi sungkeman.

"Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin ya temen-temen online-ku," tulis Keanu Massaid, Senin (2/5).

Selain itu, Keanu Massaid juga menuliskan pesan berupa doa untuk sang ibunda tercinta. Keanu berharap sang ibunda selalu dilimpahkan kesehatan dan kebahagiaan.

"May Allah bless you with health and happines (Semoga Allah memberkati kamu dengan kesehatan dan kebahagiaan). Amin. Love you, mom @angelinasondakh09," pungkas Angelina Sondakh.


Postingan Keanu itu langsung mendapat balasan dari sang ibunda. "Amin. Love you too, nak," balas Angelina Sondakh di kolom komentar.

Para netizen pun ikut memberikan tanggapan di kolom komentar. Mereka mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri. Ada juga yang menyampaikan doa untuk Keanu dan Angelina.

"Keanu mhon mf lhir batin jg y untkmu n mommy, smg sehat sll...mom angel mom heebat," komentar salah satu netter. "Keanu anaknya mami angie yg sholeh, semoga sehat2 selalu ya," kata netter lain. "Masyaa ALLAH TABARAKALLAH kianu dan mami ange selalu kompak ya.. Mohon maaf lahir dan bathin," tambah netter lain. "Tentunya Hari ini Special bnget ya Anggi..Keanu bs Sungkeman sm Mmanya d Ied ini..ikut Sng Anggi," ucap netter lain.

"Sehat sll jaga dan trs sayamgi ibumya ya nak," papar netter lain. "Minal aidzin walfaidzin mohon maaf lahir dan bathin anak Sholeh berserta Mama tercintanya," timpal netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait