Gisella Anastasia Ikut Lebaran, Jadi Campur Aduk Saat Napak Tilas Masa Kecil di Kampung Halaman
Instagram/gisel_la
Selebriti

Gisella Anastasia mengunjungi kota Cimahi yang merupakan tempatnya menghabiskan masa kecil. Dalam kesempatan itu, Gisel mengunjungi beberapa tempat berkesan.

WowKeren - Gisella Anastasia turut merayakan Hari Raya Idul Fitri meski bukan seorang muslim. Ia mengunjungi kota masa kecilnya yang ada di Cimahi, Jawa Barat. Tak sendirian, Gisel mengajak putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten.

Mantan istri Gading Marten ini juga membagikan sederet foto mengunjungi beberapa tempat yang punya kenangan berkesan ketika masih kecil. Bersama sanak saudara serta Gempi, Gisel menyusuri jalanan perkampungan kota kelahirannya.

Tampak Gisel mengabadikan potret di depan warung bakso, toko kelontong hingga gang perkampungan. Bahkan Gempi pun tak ketinggalan berfoto estetik di antara lorong gang.

Dalam keterangan unggahannya, Gisel merasa campur aduk ketika napak tilas tempat-tempat yang dihabiskannya semasa kecil. Tak dipungkiri Gisel menginginkan Gempi juga punya kenangan indah masa kecil seperti dirinya.


"Lebaran kedua kami, sebagian cucu dan cicit alm oma yg lg jalan2 sore sekalian napak tilas mengenang jaman kecil dulu sementara yg lain udh ad yg pulang, sm ada yg ngadem dirumah aja," cerita Gisel di postingan Instagram pada Selasa (3/5).

"Selalu teraduk perasaan ini kalo kenangan sudah melayang ke masa kecil. Terutama kenangan pulang ke Cimahi, ziarah k makam seusai uwak, akoh, bibi dan sodara sodara Shalat Ied dan kami bermaaf maafan. Kenangan jalan2 disekitaran rumah alm Oma, jajan ke warung sm jajan baso, main k sawah yg skrg udh ga ada lagi:,)" ungkap Gisel.

"Memory yg kadang gemes banget aku pengen gempi juga punya. Tapi jaman dan kondisi memang sdh ga sama, biar gempi making her own memory:) cuma aku selalu berusaha sebisa mungkin buat gempi masi bisa ngerasain sedikit2 keseruan yg ak rasain dl waktu kecil, setidak ya ada kenangan yg bisa diwariskan," sambung Gisel.

Postingan Gisel langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen memuji sederet potret estetik Gisel dan Gempi yang berada di kampung halaman.

"Asiknya Gempi pulang ke kampung Omaa.. " kata akun @oskar***. "Kok jd keren klo artis yg foto di ganggg heheheh," sambung akun @zahra***. "Gempi maen ke gang2 sempit happy ga?? Asik kaaan," seru akun @kristy***. "D dlm gang dn d wrung pun estetik yes haha," komentar akun @silvia***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru