Arin Oh My Girl Pamer Penghargaan Solo Perdana Berkat 'Alchemy of Souls'
tvN
Selebriti
Drama Alchemy Of Souls

Arin Oh My Girl menunjukkan piala perdana yang ia dapatkan sebagai seorang aktris atas perannya pada drama fantasi romantis tvN 'Alchemy of Souls' melalui akun Instagram pribadinya.

WowKeren - Kemampuan akting Arin Oh My Girl memang sukses mendapatkan pujian dari penggemar. Arin pun mencuri perhatian atas perannya di drama fantasi romantis tvN "Alchemy of Souls".

Kemampuan akting Arin pun disambut sangat positif. Ia bahkan berhasil mendapatkan piala pertamanya sebagai seorang aktris kemarin, Minggu, 16 Oktober.

Arin membawa pulang satu piala pada acara Asia Model Awards 2022. Acara ini diketahui memberikan apresiasi tinggi untuk industri model, mode, serta kecantikan Asia, model dan bintang terkenal Asia, serta K-pop.

Arin memenangkan kategori Rising Star Award atas perannya sebagai Jin Cho Yeon di "Alchemy of Souls". Idol sekaligus aktris cantik itu tak ragu menunjukkan potret bahagianya di akun Instagram pribadinya.


Arin terlihat anggun dalam balutan gaun putih pada potret tersebut. Ia tersenyum sembari membawa piala perdananya sebagai aktris tersebut.

Idol sekaligus aktris kelahiran tahun 1999 itu tak lupa mengucapkan terima kasih kepada penggemar Oh My Girl, Miracle. "Terima kasih sangat sangat banyak untuk Keurie, aku mencintaimu," ucap Arin seraya memanggil Miracle dengan sebutan manis dari Oh My Girl. Arin juga menambahkan emoji hati putih pada caption unggahannya.

Penggemar mengucapkan selamat untuk Arin atas penghargaannya sebagai aktris tersebut. Tidak sedikit yang mengaku tidak sabar melihat penampilan Arin di "Alchemy of Souls: Light and Shadow" pada Desember mendatang.

Sementara itu, Arin diketahui telah debut bersama Oh My Girl sejak 2015. Ia kemudian memulai debutnya sebagai aktris melalui drama web "The World of My 17" di 2020 lalu. Ia debut secara resmi di layar kaca melalui "Alchemy of Souls" yang tayang pada Juni lalu. Tahun ini, Arin juga debut di layar lebar melalui film horor "Seoul Ghost Stories" yang tayang Agustus lalu.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait