Lucinta Luna Ingin Gabung Geng Cendol: Kan Udah Cantik Habis Oplas
Instagram/lucintaluna_manjalita
Selebriti

Dalam unggahan di Instagram Stories, Lucinta Luna berbicara soal wajahnya yang semakin lama semakin tampak mulus. Sebelumnya, wajah Lucinta sempat bengkak efek operasi plastik.

WowKeren - Lucinta Luna merupakan salah satu influencer yang cukup terbuka terkait prosedur operasi plastiknya. Lucinta bahkan pernah blak-blakan mengungkapkan dirinya merogoh kocek hingga hampir Rp 1,8 miliar untuk mendapatkan wajah yang lebih cantik.

Baru-baru ini, Lucinta berbicara soal wajahnya yang semakin lama semakin tampak mulus. Sebelumnya, wajah Lucinta sempat bengkak efek operasi plastik.

"Guys, lihat deh. Makin lama ya, operasi wajah aku tuh makin kelihatan cantiknya. Udah kempes meletup manjalita," tutur Lucinta dalam video yang diunggahnya ke Instagram Stories.

Meski wajahnya kini sudah semakin cantik, Lucinta menyinggung fakta bahwa dirinya masih belum tergabung dalam suatu geng alias kelompok pertemanan. Pelantun "Bobo Dimana" itu lantas mengungkapkan keinginannya untuk bergabung bersama Geng Cendol.

Diketahui, Geng Cendol merupakan circle pertemanan yang berisi para artis "sultan" dan sosialita. Mulai dari Nagita Slavina, Titi Kamal, Luna Maya, Ayu Dewi, hingga Ashanty.

Lucinta Luna Ingin Gabung Geng Cendol: Kan Udah Cantik Habis Oplas

Instagram/@lucintaluna_manjalita


"Tapi gue enggak punya geng, kek mana ya? Kalau Geng Cendol isinya ada Titi Kamal, Nagita Slavina, Ayu Dewi, yah, Ashanty. Gue mau kali pengin ikutan Geng Cendol," ungkap Lucinta.

Lucinta pun lantas bertanya-tanya apakah dirinya bisa tergabung dalam circle bergengsi tersebut. "Kan udah cantik habis oplas! Bisa enggak ya? Hmm," lanjutnya.

Meski mengaku tidak memiliki geng, Lucinta sempat menyebut dirinya sebagai "Ketua Genk Kapak Merah". Keterangan itu dituliskan Lucinta dalam unggahan fotonya yang mengenakan seragam putih abu-abu.

Sebelumnya, Lucinta juga sempat mengunggah video TikTok dalam balutan seragam putih abu-abunya. Di video tersebut, Lucinta menari dengan iringan lagu yang liriknya bercerita tentang kekerasan fisik dalam suatu hubungan.

"Bukan cuma hati yang kau sakiti, juga badanku. Diriku engkau banting- banting, lalu engkau cekik sampai masuk rumah sakit," demikian potongan lirik lagu TikTok tersebut.

Di kolom caption, Lucinta membahas soal cinta monyet yang berakhir dibanting-banting. "Cinta monyet anak STM yang berakhir dibanting-banting," tulis Lucinta.

(wk/Bert)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru