Gading Marten Bagikan Momen Cipung Mainin Jenggotnya: Gemes!
Instagram/gadiiing/raffinagita1717
Selebriti

Gading Marten membagikan momen gemas bersama Rayyanza Malik Ahmad alias Cipung. Gading Marten bahkan mengunggah momen saat Cipung memainkan jenggotnya dalam kesempatan itu.

WowKeren - Sosok Rayyanza Malik Ahmad berhasil mendapat banyak perhatian dari masyarakat Indonesia. Tidak sedikit yang merasa begitu gemas kepada anak kedua Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tersebut.

Salah satu orang yang merasa begitu gemas dengan kelucuan Rayyanza adalah Gading Marten. Balita mungil yang akrab disapa Cipung itu berhasil membuat Gading Marten tersenyum bahagia. Hal ini disampaikan Gading Marten melalui unggahan di akun Instagram pribadi.

Dalam unggahan itu, Gading Marten tampak menggendong Cipung. Adik Rafathar Malik Ahmad itu pun tersenyum lebar ke arah kamera sambil digendong Gading Marten.

Tak sampai di situ saja, Gading Marten juga membagikan video menggendong Cipung. Ada momen saat Cipung memainkan jenggot yang dimiliki Gading Marten.


"Sayangnya smua orang. Gemes senyumnya cipung. Mainin jenggot papading ya anak ganteng," tulis Gading Marten di Instagram pada hari ini, Senin (17/10).

Postingan Gading Marten itu langsung mendapat tanggapan dari sang mantan istri, Gisella Anastasia. Gisel juga tampaknya merasa gemas kepada Cipung. "Ketawanya itu looo cipunggg astaga," kata Gisella Anastasia.

Tak hanya Gading dan Gisel, para netizen juga dibuat jatuh cinta dengan kelucuan Cipung. "Cipung si anak ramah mau sama siapa aja sehat-sehat anak ganteng, anak baik, anak manis," komentar salah satu netter. "Gemoyyyyy," ucap netter lain. "Gemesssshh," papar netter lain.

"Cipung abubu so sweet banget sama papading," kata netter lain. "AAAAA GEMASH SEKALIII," tambah netter lain. "Aduuuhhhh ayang cipungg," sahut netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru