Dewi Rezer Bagikan Momen Dilamar Kekasih Bule: I Said Yes!
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Dewi Rezer membagikan kabar bahagia dirinya telah dilamar oleh sang kekasih tercinta. Kabar bahagia ini lantas mendapat selamat dan doa dari rekan-rekan artis dan netizen.

WowKeren - Kebahagiaan kini tengah menyelimuti Dewi Rezer. Bagaimana tidak, Dewi Rezer baru-baru ini dilamar oleh sang kekasih tercinta, Ethan. Hal ini disampaikan Dewi Rezer melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dalam video unggahan itu, Dewi Rezer membagikan momen saat sang kekasih bertekuk satu lulut di hadapannya. Ethan kemudian menunjukkan kotak yang berisi cincin kepada Dewi Rezer. Melihat cincin itu, Dewi Rezer tentu begitu bahagia dan mencium Ethan.

Di bagian caption, Dewi Rezer mengungkapkan bahwa ia telah mengatakan iya terkait lamaran sang kekasih. Dewi Rezer juga mengaku akan mengingat kenangan indah dilamar oleh sang kekasih tercinta.

"Aku katakan 'iya'. Bab selanjutnya dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai. Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu kepadaku sebagai bukti cinta-Nya. Bali 15.10.22," tulis Dewi Rezer dalam bahasa Inggris di Instagram pada hari ini, Senin (17/10).


Postingan Dewi Rezer itu tentu langsung banjir komentar dari rekan-rekan artis. Mereka mengucapkan selamat kepada Dewi Rezer.

"Salamattttt kaka sayang," kata Melaney Ricardo. "Congrats sayang," ucap Kalina Oktarani. "So happy for you wiiiiiii !!!" ujar Meisya Siregar.

Selain rekan artis, para pengikut Dewi Rezer juga ikut memberikan ucapan selamat dan doa terbaik. "Yes so happy for you two. Wishing you all the happiness in the world," komentar salah satu netter.

"Aaaawww Congraaaatsss prettyy bebihhhh ..happyyyyyy for uuu bebbbihh..kayak pelem2 akuhh mo nangess happy nih hugssss my pretyy doll," kata netter lain. "Yesss, Gank bali mulai sold out satu persatu neh yaaaa, congratulations nekkkkkk," tambah netter lain. "Finallyyy!! Congratulations u deserve all the love & happiness," tutur netter lain.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait