Dewi Rezer Usung Konsep Minimalis, 8 Artis Ini Gelar Pernikahan Simpel
Instagram
Selebriti

Tak jarang kebanyakan artis akan menggelar pernikahan dengan menggelar pesta mewah dan sebagainya. Namun deretan artis berikut ini pilih bergaya minimalis dan simpel.

WowKeren - Kabar mengejutkan datang dari Dewi Rezer yang menikah dengan kekasih bulenya, Ethan Alarmk, sejak 11 Juli 2023 lalu. Sementara itu kabar bahagia pernikahan mereka sendiri dibagikan oleh akun Instagram The Bride Story pada Rabu (2/8). Pada Oktober 2022 lalu, Dewi sempat mengunggah momen manis ketika dilamar oleh Ethan di Bali.

Mantan istri Marcelino Lefrandt itu mengunggah video singkat kemesraannya dengan Ethan. Kini keduanya telah resmi menjadi sepasang suami istri. Daam foto-foto pernikahan pasangan ini memakai busana yang simpel. Dewi tampil cantik dengan wedding dress pendek yang dipadukan dengan stiletto heels dan veil. Sedangkan Ethan tampil rapi dengan setelan jas berwarna biru.

Pernikahan simpel namun berkesan ini tak urung membuat netter ikutan takjub. Memang pernikahan merupakan momen yang penting dalam hidup. Sehingga tak jarang kebanyakan orang akan merayakannya dengan menggelar pesta mewah dan sebagainya. Namun deretan artis berikut ini pilih menggelarnya dengan simpel.

(wk/rosi)

1. Dewi Rezer


Dewi Rezer
Instagram/rezerdewi

Dewi Rezer agaknya memilih menggelar pernikahannya dengan simpel Ia tampil cantik dengan wedding dress pendek yang dipadukan dengan stiletto heels dan veil. Sementara suaminya, Ethan tampil rapi dengan setelan jas berwarna biru. Keduanya berpose manis di sebuah gereja usai melakukan pemberkatan.

2. Rina Nose


Rina Nose
Instagram/rinanose16

Rina Nose dan Josscy Vallazza menikah pada 22 Oktober 2019 lalu di Belanda. Acaranya digelar dengan simpel di mana dalam foto yang dibagikan keduanya serasi. Rina terlihat mengenakan gaun putih pernikahan sementara Josscy ganteng memakai jas. Belanda sendiri merupakan tanah kelahiran dari Josscy.

3. Kimberly Ryder


Kimberly Ryder
Instagram/kimbrlyryder

Kimberly Ryder dan Edward Akbar menikah pada 26 Agustus 2018 silam. Pernikahan keduanya digelar secara tertutup di Masjid Al Ihsan, Gunung Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dengan dihadiri keluarga dan kerabat dekat saja. Mereka pun menggelar resepsi yang gak neko-neko secara outdoor. Pernikahan keduanya juga mengundang banyak selebriti lainnya.

4. Sarah Sechan


Sarah Sechan
Instagram/sarsehshoku

Pada 6 Maret 2015, Sarah Sechan dan Neil G Furuno resmi menjadi suami istri dengan menggelar acara pernikahan di Balai Kota Los Angeles. Momen ini pun hanya dihadiri keluarga inti saja. Gak terendus media, host kelahiran 9 Mei 1974 ini secara mandiri membagikan momen pernikahannya di Instagram. Gaun yang dikenakan Sarah pun sederhana dan anggun, sementara suaminya memakai jas.

5. Gracia Indri


Gracia Indri
Instagram/graciaz14

Gracia Indri telah resmi melepas status single dan menikah dengan kekasih bulenya, Jeffrey pada November 2021. Acara ini digelar secara privat dan dihadiri oleh kerabat dekat. Gracia dan Jef menggelar pernikahan mereka di Belanda. Sebelumnya diketahui bahwa Gracia memang telah tinggal di Belanda sejak April.

6. Armand Maulana dan Dewi Gita


Armand Maulana dan Dewi Gita
Instagram/armandmaulana04

Pernikahan Armand Maulana vokalis GIGI Band dan Dewi Gita yang langgeng tanpa gosip miring selama puluhan tahun. Keduanya menikah pada 11 Januari 1994 dengan menggelar acara sederhana sekadar di depan penghulu. Dewi memakai kebaya dengan jaman dahulu sementara Armand memakai kemeja batik.

7. Tara Basro


Tara Basro
Instagram/danieladnan

Tara Basro dan Daniel Adnan mengejutkan publik dengan pernikahan diam-diam mereka. Acara dihelat secara tertutup di Wot Batu, Bandung pada 20 Juni 2020. Pernikahan yang berlangsung sakral dan khidmat itu dihadiri keluarga inti saja. Hampir 2 minggu setelah acara, aktris "Pengabdi Setan" ini membagikan momen pesta sederhana yang mengundang para sahabat terdekat saja.

8. Sherina Munaf


Sherina Munaf
Instagram/baskaramahendra

Sherina Munaf dan Baskara Mahendra resmi menikah pada 03 November 2020 lalu. Pasangan ini juga membuat heboh publik lantaran menggelar pernikahan secara diam-diam. Foto-foto mereka sendiri baru diunggah sepekan setelh penrikahan. Sherina dan Baskara memakai busana pengantin yang bertema klasik.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait