Dewi Rezer Dilamar Kekasih Bule di Bali, Intip 8 Gaya Pacaran Keduanya
Instagram/rezerdewi
Selebriti

Kabar bahagia datang dari Dewi Rezer yang telah dilamar oleh kekasihnya, Ethan Alarmk.Keduanay diketahui telah menjalin hubungan selama lima tahun lamanya. Intip yuk deretan gaya pacaran mereka!

WowKeren - Kabar bahagia datang dari Dewi Rezer yang telah dilamar oleh kekasihnya, Ethan Alarmk. Dewi dilamar oleh kekasihnya saat keduanya asyik berlibur ke Bali. Hal ini disampaikan Dewi melalui unggahan di laman akun Instagram pribadi.

Dewi mengunggah video singkat kemesraannya dengan Ethan. Terdapat satu momen manis di mana Ethan bertekuk satu lutut di hadapannya kemudian mempersembahkan kotak yang berisi cincin. Di bagian caption, Dewi Rezer mengungkapkan bahwa ia telah mengatakan iya terkait lamaran sang kekasih.

Sebelumnya, Dewi Rezer menikah dengan Marcelino Lefrandt dan dikaruniai dua orang anak. Namun hubungan mereka berakhir pada perceraian di tahun 2016. Dewi kemudian membuka lembaran baru dan bersama Ethan. Lewat unggahan Instagramnya, Dewi kerap berbagi momen dengan kekasih bulenya itu. Simak berikut potretnya:

(wk/rosi)

1. Momen Dilamar


Momen Dilamar
Instagram/rezerdewi

Ini nih momen ketika Ethan melamar Dewi saat keduanya berlibur ke Bali. Ethan terlihat berlutut mempersembahkan cincin dan Dewi terlihat terkejut bahagia.

"Aku katakan 'iya'. Bab selanjutnya dari cerita kita dimulai. Aku akan mengingat hari ini, karena aku telah menemukan orang yang aku cintai. Tuhan tersenyum padaku dan memberikanmu padaku sebagai bukti cinta-Nya. Bali 15.10.22," tulis Dewi dalam bahasa Inggris pada keterangannya.

2. Rayakan Anniversary


Rayakan Anniversary
Instagram/rezerdewi

Dewi mengunggah potret manis bersmaa Ethan memeringai anniversary mereka yang ketiga tahun. Dewi mengenang pertemuannya dengan Ethan tiga tahun yang lalu di tanggal yang sama. "Selamat ulang tahun sayangku @TAG. Hari ini tiga tahun yang lalu, aku bertemu dengan cinta dalam hidupku... Tak pernah ku sangka hidup bisa sesenang ini dan mencintaimu di dalamnya... Aku sangat bersyukur dan bersyukur memiliki kamu selama ini.," tulis Dewi.

Dewi juga mengungkap perasaannya terhadap Ethan dan seberapa besar ia mencintainya. "Kamu begitu berarti bagiku dan aku tidak pernah mengira aku bisa mencintai seseorang sebanyak ini dan aku berharap aku bisa bertemu kamu lebih cepat agar aku bisa mencintaimu lebih lama tapi ini sudah sempurna, aku sangat menghargai dan menghargaimu... jadi aku akan segera melihatmu sayang ♥️ aku mencintaimu Dan aku merindukanmu .," sambung Dewi.

3. Sering Liburan


Sering Liburan
Instagram/rezerdewi

Dewi dan Ethan kerap menghabiskan waktu bersama dengan liburan. Pasangan ini bak melakukan adventure bersama. Dewi dan Ethan juga kerap bepergian keluar negeri dan tak lupa mengabadikan foto sebagai kenangan. Pasangan ini tampak bahagia bersama.

4. Kencan Lucu


Kencan Lucu
Instagram/rezerdewi

Gaya pacaran Dewi dan Etha super cute abnget. Pada momen di atas, keduanya bertingkah bak anak kecil dengan menceburkan diri ke kolam bola. Dewi dan Ethan terlihat lepas serta bahagia bisa menghabiskan waktu di Artbox Thailand kala itu.

5. Tunjukkan Ungkapan Cinta


Tunjukkan Ungkapan Cinta
Instagram/rezerdewi

Dewi tak pernah sungkan menunjukkan rasa cintanya kepada Ethan. Lewat keterangan postingan Instagram, ia sering mengutarakan kata-kata penuh cinta. Kali ini Dewi dan Ethan tengah menghabiskan waktu di Emporium Emquartier, Bangkok, Thailand. "I love you sayang ♥️," tulis Dewi di caption.

6. Lima Tahun Bersama


Lima Tahun Bersama
Instagram/rezerdewi

Diketahui Dewi dan Ethan telah berpacaran selama 5 tahun lamanya. Pasangan ini selama ini tampak harmonis dan langgeng. Dewi dan Ethan diketahui sempat menjalani hubungan jarak jauh namun keduanya tetap harmonis jauh dari rumor miring.

7. Rayakan Halloween


Rayakan Halloween
Instagram/rezerdewi

Dewi dan Etan merayakan Halloween dengan mengenakan kostum yang unik. Dewi mengenakan gaun pink dan memakai wig selaras. Ia tampil cantik anak vampir. Sementara Ethan mengenakan gaya make up bak drakula dilengkapi seragam ala bangsawan warna merah. Keduanya terlihat have fun mengabadikan momen bersama.

8. Cute Ala Anak Muda


Cute Ala Anak Muda
Instagram/rezerdewi

Dewi dan Ethan mengabadikan tengah berkencan mesra. Keduanya menghabiskan waktu di Thailand dan mengabadikan momen di depan bianglala. Keduanya terlihat mesra saling berpelukan.

"Peluk aku sampai aku menciummu ♥️ . . Berbahagialah mereka yang mengambil hidup hari demi hari, mengeluh sangat sedikit dan bersyukur atas hal-hal kecil dalam hidup. Je t'aime mon bébé ♥️ @cangguru . . . . . #alliswell #iloveyou," ungkap Dewi.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait