Song Mino WINNER Pamer Bareng Tom Holland, Lee Seung Hoon Julid
Selebriti

Song Mino WINNER sukses menggemparkan para penggemar lantaran mengabadikan potret bersama dengan Tom Holland kala di London, Inggris. Lee Seung Hoon ikut memberikan komentar.

WowKeren - Baru-baru ini, Song Mino (Song Min Ho) WINNER (II) sukses menggemparkan karena prestasinya di dunia lukis. Ia mendapatkan penghargaan spesial dari David Ciclitira atas kontribusinya dalam bidang seni lukis kala menghadiri StART Art Fair 2022 yang digelar dalam Saatchi Gallery di London, Inggris.

Hal yang mengejutkan lainnya, Song Mino juga bertemu dengan Tom Holland. Keduanya bahkan juga mengabadikan momen bersama. Penggemar mengaku sama sekali tidak menyangka dengan pertemuan Song Mino dan Tom Holland ini.

Tak hanya penggemar, rekan satu grup Song Mino yakni Hoony (Lee Seung Hoon) juga mengaku hal yang sama. Hoony membeberkan hal tersebut kemarin, Senin (17/10) kala melakukan Weverse Live.

Song Mino WINNER mengabadikan momen dengan Tom Holland

Sumber: Instagram

Hoony melakukan siaran langsung di Weverse tersebut usai teaser kanal YouTube pribadinya dirilis. Hoony membeberkan bahwa ia menjadi sosok yang meminta Song Mino untuk menonton sepak bola.

Penggemar sendiri sebelumnya syok karena Song Mino mendadak memamerkan momen menonton sepak bola. Pasalnya, idol tampan itu memang tak menunjukkan ketertarikan ke sepak bola sebelumnya.


Song Mino WINNER menonton sepak bola

Sumber: Instagram

"Benar. Jadi sebelum Mino pergi ke London, aku bertanya padanya hari apa dia libur dan kemudian mencarinya di luar jadwal Tottenham dan ternyata pas," cerita Hoony.

Anggota tertua kedua WINNER ini mengaku sudah melihat potret Song Mino dan Tom Holland. Ia mengaku sama terkejutnya dengan para Inner Circle, fans WINNER.

Hoony WINNER melakukan Weverse Live

Sumber: Twitter

"Benar, aku juga melihat dia berfoto dengan 'Spider-Man' juga. Aku hanya menyuruhnya menonton sepak bola, aku tidak menyuruhnya bertemu 'Spider-Man'," ungkap idol tampan kelahiran tahun 1992 itu lalu tertawa.

"Aku harus bertanya padanya tentang hal itu, pasti ada sesuatu di sana. Seseorang pasti telah menghubungkan mereka," lanjut Hoony.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait