Belum Bisa World Tour Lagi, WINNER Segera Gelar Konser Online
Twitter/yg_winnercity
Selebriti

WINNER akan menggelar konser online bersama para penggemar untuk menutup akhir tahun 2022. Terbaru, WINNER pun merilis Spot Video untuk konser online tersebut.

WowKeren - WINNER (II) jadi salah satu grup YG Entertainment yang belum bisa menggelar konser tur dunia lagi. Jadwal wamil member WINNER mungkin jadi salah satu alasannya. Meski begitu, WINNER tetap memberikan kabar gembira bagi para penggemar mereka, Inner Circle.

WINNER akan menggelar konser online di Weverse sebagai persembahan untuk para penggemar mereka. Konser online akhir tahun bertajuk WINNER LIVE STAGE {WHITE HOLIDAY], itu akan disiarkan secara langsung melalui Weverse pada 29 Desember mendatang.

Terbaru, YG Entertainment merilis VIDEO SPOT WINNER LIVE STAGE [WHITE HOLIDAY] secara online. Video itu mengungkap kenangan berharga bersama penggemar selama bertahun-tahun. Video itu juga mengungkapkan kata-kata, “WINNER IS COMING/ TO THIS WINTER/ MERRY WHITE HOLIDAY,” mendapatkan banyak perhatian dari penggemar.


Konser online akan diadakan di Weverse pada 29 Desember pukul 21:00 KST saat mereka menghabiskan hari-hari terakhir tahun 2022 dengan penggemar global. YG menambahkan bahwa mereka berharap dapat mencairkan hari-hari musim dingin melalui konser ini.

Pembelian tiket telah dibuka sejak tanggal 12 Desember lalu. Siapa pun yang memiliki keanggotaan Weverse dapat membeli tiket hingga pukul 20:00 KST pada tanggal 29 Desember dan akan menerima tiket streaming langsung online, dua tiket delayed streaming, dan lambang khusus Weverse.

"Kami memutuskan untuk mengadakan konser ini sebagai hadiah spesial untuk para penggemar yang telah mendukung mereka selama comeback mereka dan berbagai kegiatan penyiaran," pungkas YG Entertainment dalam pengumumannya kala itu.

Sementara itu diketahui bahwa WINNER terakhir melakukan konser dunia bertajuk "WINNER EVERYWHERE Tour" pada tahun 2018 lalu. Dalam konser itu, WINNER mengunjungi Jepang, Jakarta, Malaysia, Hong Kong, San Fransisco, Los Angeles, New York dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait