Pengawal WINNER Tuai Pujian Usai Perlakukan Fans yang Nekat Dekati Mino Cs dengan Baik
Instagram
Selebriti

Pasalnya baru-baru ini, ketika WINNER pindah ke mobil setelah tampil di sebuah acara di luar negeri, seorang penggemar wanita bergegas ke grup dengan penuh semangat dan merepotkan para pengawal.

WowKeren - Baru-baru ini beredar sebuah video yang dibagikan oleh netizen dimana memperlihatkan bagaimana para pengawal dari boyband WINNER tampak begitu sopan dan lembut ketika bertugas. Pasalnya baru-baru ini, ketika WINNER pindah ke mobil setelah tampil di sebuah acara di luar negeri, seorang penggemar wanita bergegas ke grup dengan penuh semangat.

Untuk memastikan keamanan WINNER, staf keamanan segera menghentikan gadis itu dan secara tidak sengaja mendorongnya ke bawah. Sontak, salah satu kru WINNER melambaikan tangannya dan memberi isyarat untuk meminta tim keamanan bertindak lembut agar tidak melukai penggemar. Meski hanya aksi kecil, banyak orang yang sangat senang dengan kebaikan tim WINNER.


Sementara itu WINNER dibentuk pada tahun 2013 oleh YG Entertainment melalui program survival Mnet "WIN: Who Is Next" dan debut resmi mereka pada 17 Agustus 2014, dengan album studio "2014 S/S". WINNER awalnya memiliki 5 member sampai Taehyun memutuskan untuk keluar dari grup pada November 2016 karena kesehatan.

Setelah debut mereka, The Korea Herald menyebut kesuksesan langsung mereka sebagai "belum pernah terjadi sebelumnya" untuk grup baru, sehingga dijuluki sebagai "Monster rookies". WINNER juga sering disebut sebagai band yang "memproduksi sendiri" dengan semua anggota secara aktif mengambil peran mulai dari produksi dan koreografi hingga perancangan dan pemasaran.

Sejak debut, WINNER secara kumulatif mengadakan lebih dari 100 konser. Tur dunia pertama mereka, "Winner Everywhere Tour" pada tahun 2018, adalah tur terbesar band ini hingga saat ini. WINNER juga dikenal melalui kesepakatan dukungan dengan merek Adidas, Oreo, Kiehl's dan banyak lagi serta secara aktif berpartisipasi dalam berbagai kegiatan amal dan kampanye hewan.

(wk/aiss)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait