Momen Absurd WINNER Rayakan Pesta Pindahan MINO Tanpa Tuan Rumah
Instagram/realllllmino
Selebriti

WINNER mengungkap cerita aneh soal pesta pindah rumah MINO. Saat datang ke rumah MINO untuk merayakan pindahan, mereka malah ditinggal tuan rumah yang hendak pergi backpacking.

WowKeren - Ada-ada saja kejadian yang dialami para member WINNER (II). Kali ini terungkap bahwa momen canggung dan aneh harus dirasakan member WINNER saat menghadiri acara pesta pindah rumah anggota mereka, MINO (Song Min Ho). Pasalnya Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Kim Jin Woo malah ditinggal MINO si tuan rumah dalam pesta pindahan tersebut.

Cerita itu terungkap dalam acara KBS Cool FM "Lee Gi Kwang's Music Plaza" yang tayang pada Senin (16/1) kemarin. Dalam acara itu, Seung Hoon dan Jin Woo tampil sebagai DJ spesial. Sementara itu, MINO yang baru-baru ini menggelar pameran individu sebagai pelukis muncul sebagai bintang tamu untuk menyemangati mereka.

Mereka kemudian membahas momen pesta pindah rumah MINO itu ketika ada salah satu pendengar yang bertanya. Pendengar itu meminta cerita lebih detail mengenai peristiwa member WINNER yang pergi ke rumah MINO tapi malah ditinggal pergi backpaking oleh rapper tersebut.

"Saya dengar ketika para member pergi ke rumah Mino untuk bermain, Mino meninggalkan mereka di sana dan pergi backpacking. Tolong ceritakan tentang cerita ini!" bunyi pesan permintaan dari pendengar tersebut.


Lee Seung Hoon pun buka suara untuk mengungkap kronologi lebih rinci dari peristiwa itu. Lee Seung Hoon mengungkap bahwa WINNER datang untuk pesta pindah rumah MINO. Bahkan ibu MINO disebut juga telah memasak makanan lezat untuk pesta pindahan tersebut.

"Ibu Song Min Ho memasak makanan lezat untuk pesta pindah rumah Song Mino, tapi Song Mino tiba-tiba mengemasi kopernya yang seberat 20 kg dan pergi backpacking," beber Lee Seung Hoon.

MINO pun tampaknya tak mau dipojokkan. "Tapi bukankah aku menyajikan kopi?" ungkap MINO ngeles.

Para pendengar "Music Plaza" pun memberikan berbagai respons atas cerita kocak dan tak terduga tersebut. Mereka menebak betapa canggungnya suasana kala itu.

"Ibu Mino pasti merasa canggung," komentar seorang pendengar. "Pesta pindah rumah Mino tanpa Mino," pungkas yang lain, dan masih banyak lagi.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait