WINNER Bareng di New York, Nongkrong Hingga Kunjungi Pameran Modern Art
YouTube/WINNER
Selebriti

WINNER membagikan momen langka aktivitas kebersamaan di New York. Keempat anggota WINNER terlihat menikmati waktu luang bersama berjalan-jalan di New York.

WowKeren - Selain manggung dan perform, para anggota WINNER (II) lebih sering terlihat melakukan aktivitas solo. Namun terbaru, para penggemar akhirnya bisa kembali melihat interaksi keempat member WINNER bersama-sama saat menggila di New York, Amerika Serikat. Innner Circle pun tampaknya harus berterima kasih pada Lee Sung Hoon untuk yang satu ini.

Pasalnya, momen kebersamaan para member WINNER tersebut diabadikan oleh Lee Seung Hoon dalam video vlog terbaru di channel YouTubenya. Dalam video yang diunggah pada Kamis (8/12) itu, Lee Seung Hoon membagikan rangkuman keseruan saat WINNER menjelajahi kota New York. Mulai dari shopping, makan-makan, hingga mengunjungi Museum of Modern Art di New York.

Para member WINNER pun tampaknya tak terlalu mempedulikan imej mereka sebagai idol. Baik Kim Jin Woo, Lee Seugn Hoon, Song Min Ho (Mino) dan Kang Seung Yoon tampak santai mengenakan pakaian kasual serta wajah tanpa make up.

Saat mengunjungi pameran di Museum of Modern Art, Mino yang memang punya kecintaan khusus pada seni pun langsung terlihat bersemangat. Seung Hoon mengungkap bahwa mereka memutuskan untuk mengunjungi pameran seni karena Mino.


"Aku ingin melihatnya secara lebih dekat," ujar Mino, seraya mendekati salah satu lukisan terkenal karya Vincent Van Gogh, "The Stary Night".

Member tertua Jin Woo juga tak kalah bersemangat. Jin Woo pun memiliki selera dan penilaiannya sendiri mengenai karya lukisan yang dipamerkan.

"Mereka bilang ini asli.Yang ini terlihat lebih keren menurutku. Marmer di dalam botol kaca ini hancur berkeping-keping," pungkas Jin Woo.

Sementara Kang Seung Yoon tampaknya berusaha mencari inspirasi dalam bermusik dari lukisan-lukisan yang dipamerkan. Di sisi lain, Seung Hoon tampak sibuk merekam aktivitas para membernya dan berusaha untuk ikut tertarik dengan lukisan-lukisan tersebut.

Setelah puas menikmati karya seni di Museum of Modern Art, WIINNER pun meneruskan perjalanan mereka. WINNER yang berisi para member dengan selera fashion tinggi pun tak bisa melewatkan kesempatan itu untuk shopping.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait