'Veautiful Days' V BTS Ingatkan Kerja Keras Demi 'Hwarang'
Twitter/bts_bighit
Selebriti

Para penggemar sontak langsung dibuat nostalgia dengan kerja keras V BTS demi perannya di drama 'Hwarang' usai Photo-Folio 'Veautiful Days' yang mengusung konsep klasik dirilis.

WowKeren - Foto-folio solo dari anggota BTS akhirnya dilanjutkan dengan V. Foto-folio ini diberikan judul "Me, Myself, and V 'Veautiful Days" yang mengusung konsep klasik.

Pada momen pembuatan foto-folio tersebut, menunjukkan momen V yang menaiki kuda. Momen tersebut sontak langsung membuat penggemar jatuh hati. V disebut bak seorang pangeran dari negeri dongeng dengan konsep "Me, Myself, and V 'Veautiful Days" ini.

Konsep film dari "Me, Myself, and V 'Veautiful Days" yang dirilis di kanal YouTube BANGTANTV ini kemudian membuat para penggemar bernostalgia. Para penggemar langsung mengingat momen V pada tahun 2016 lalu.

Pada 2016, V diketahui debut akting melalui drama saeguk populer "Hwarang". Drama ini membuatnya dekat dengan Park Seo Joon dan Park Hyung Sik hingga ketiganya membuat geng "Wooga Squad" bersama dengan Choi Woo Shik dan Peakboy.


V sempat bercerita bahwa ia sampai harus belajar berkuda hingga beladiri demi perannya di "Hwarang". V pun sebelumnya sempat membagikan momen belajar berkuda melalui Twitter resmi BTS.

potret V BTS di masa lalu dan sekarang dibandingkan

Sumber: Twitter

"Aku belajar untuk menaiki kuda dan beladiri untuk drama tapi ternyata tidak ada adegan itu," beber V di masa lalu.

Para penggemar dibuat tersentuh dengan kerja keras V meski kala itu ia hanya menjadi pemeran pendukung. Penggemar juga dibuat bangga karena saat ini V sudah sangat jago mengendarai kuda bahkan dibilang tak kalah dari atlet pacu kuda profesional.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait