Suga BTS Ditunjuk Jadi BA, Aura Cowok Valentino Sudah Terpancar Sejak di AS
Instagram/agustd
Selebriti

Suga BTS ditunjuk sebagai brand ambassador Valentino. Aktivitas dan gaya berpakaian Suga ketika melakukan jadwal pribadi di Amerika Serikat menjadi sorotan.

WowKeren - Suga BTS telah ditunjuk menjadi brand ambassador (BA) Valentino. Sebelumnya pemilik nama Min Yoongi itu sudah bikin penggemar penasaran dengan outfit serba merek mewah tersebut dan diundang ke event fashion di Amerika Serikat.

Pierpaolo Piccioli direktur kreatif Valentino menggambarkan Suga dengan mengatakan, "Seorang seniman multifaset; dia adalah seorang penerjemah dan menggunakan bakat dan karyanya untuk mengekspresikan dirinya dengan energi dan keaslian."

Dengan kata lain, Suga telah sempurna untuk mewujudkan tujuan merek Valentino dalam kampanye terbarunya. Menurutnya, Suga membawakan konsep Different Value atau yang disingkat menjadi DI.VA dengan tepat.

"Dia dengan sempurna mewujudkan semua yang diperjuangkan oleh kesaksian DI.VA: keragaman, inklusivitas, kreativitas, dan semangat," lanjutnya.

Di sisi lain, Suga sudah membagikan foto-fotonya mengenakan busana dari Valentino selama di AS melalui Instagram pribadi pada Selasa (17/1). Meski fotonya tentang Suga nonton NBA, detail outfit serba Valentino tertangkap melalui kameranya.

Suga BTS Ditunjuk Jadi BA, Aura Cowok Valentino Sudah Terpancar Sejak di AS

Source: Instagram


Suga mengenakan blazer dari koleksi Musim Semi 2023, dan atasan sutra dengan dasi seharga sekitar Rp20 juta dan celana wool seharga Rp17 juta. Melalui postingan itu, Suga memperlihatkan detail pakaian ketika sedang berdiri, duduk maupun dari sisi lain.

Segera setelah muncul kabar Suga ditunjuk jadi BA Valetino, forum online ramai membicarakannya. Menurut netizen, Suga sudah punya aura "cowok Valentino" sejak sebelum diumumkan.

"Fangirling Bangtan mendebarkan banget," kata salah satu netizen. "Sangat cocok untuknya seperti sarung tangan, sangat cocok dengannya," sahut netizen lain. "Ha... dia sangat cocok dengan Valentino," imbuh yang lain.

"Tapi dia benar-benar memiliki aura Valentino di fotonya... Aku terkejut dalam arti yang baik," komentar seorang fans. "Wow sekarang Bangtan telah memulai aktivitas solo mereka, mereka langsung dibawa serius...," ujar lainnya.

Sementara itu, Suga telah memimpin variety show pribadinya yang bertajuk "SUCHWITA". Dalam program tersebut, Suga minum-minum bersama tamu spesial sambil membicarakan topik seru. Bintang tamu pertamanya adalah RM saat menyambut debut solo, baru-baru ini ia mengundang Shin Dong Yup.

BTS sendiri tengah fokus pada kegiatan individu mereka. Rencananya, grup ini akan kembali beraktivitas bersama pada 2025 mendatang usai semua member menyelesaikan wajib militer.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait