Mabuk, Heechul Super Junior Singgung Tidur di Kamar Mandi Sung Si Kyung
SM/Instagram/mayersung
Selebriti

Kim Heechul Super Junior menceritakan mengenai momen ia sampai ketiduran di kamar mandi rumah penyanyi solo Sung Si Kyung karena terlalu mabuk usai minum bersama.

WowKeren - Kim Heechul Super Junior bukan rahasia lagi menjadi idol yang memiliki toleransi tinggi untuk minum alkohol. Hal yang sama sekali tidak disangka, Heechul sendiri tetap memiliki momen kocak karena mabuk.

Heechul menceritakan momen mabuk yang tidak akan terlupakan pada acara SBS "My Little Old Boy" baru-baru ini. Heechul membeberkan kenangan kocak kala mabuk ini kepada DinDin, Queen WA$ABII, Giant Pink, dan Cheetah.

Heechul mengungkapkan bahwa rapper yang menjadi tamu "My Little Old Boy" ini memiliki citra kuat. Sehingga, mungkin orang-orang mengira mereka memiliki toleransi alkohol tinggi dan ketiganya membenarkan.

Idol sekaligus entertainer kelahiran tahun 1983 itu kemudian mengungkapkan bahwa ia biasanya tidak memiliki masalah selama minum alkohol selain ketika bersama penyanyi Sung Si Kyung. Heechul menyebutkan bahwa ia sempat ketiduran di kamar mandi Sung Si Kyung karena mabuk.

Momen Heechul Super Junior menceritakan ia ketiduran di kamar mandi Sung Si Kyung

Sumber: Wikitree


"Aku sendiri tidak buruk tapi aku belajar untuk tidak menyombongkan toleransi alkoholku. Aku mendapat masalah saat minum dengan Sung Si Kyung hyung," aku Heechul.

"Tahun lalu, aku senang makan bersama Si Kyung dan Dong Yeop (Shin Song Yup) hyung di rumah Si Kyung. Aku pergi terlambat sebenarnya karena mereka mengundangku nanti malam. Keluarga hyung sudah mabuk jadi Dong Yeop pulang pertama dalam keadaan mabuk. Jadi aku terus minum dengan Si Kyung," cerita artis di bawah naungan SM Entertainment tersebut.

Heechul mengungkapkan bahwa ia memiliki kebanggaan terkait dengan toleransi alkoholnya sampai tidak ingin mabuk. Ia kemudian ternyata tertidur di kamar mandi rumah Sung Si Kyung tahun lalu.

"Pria memiliki hal yang membanggakan dalam hal toleransi alkohol. Aku benar-benar tidak ingin mabuk dan ingin pulang sendiri. Dan (Si Kyung) berkata 'Heechul, toleransi alkoholmu meningkat' jadi aku terus minum. Kemudian Aku tertidur jadi Si Kyung hyung membangunkanku," kenang Heechul.

"Aku hanya ingat Dong Yeop hyung mengatakan lelucon dan hanya itu, aku pikir aku sudah tidur sambil minum dengan Si Kyung," lanjutnya.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru