Status Kuliah Nayeon TWICE Jadi Pembahasan
Instagram/nayeonyny
Selebriti

Nayeon TWICE saat ini disebut masih menjadi mahasiswa departemen video dan film di Universitas Konkuk dengan status cuti. Hal itu pun menjadi perbincangan di kalangan K-netz.

WowKeren - TWICE merupakan salah satu girl group K-pop generasi 3 yang telah meraih kesuksesan dan popularitas luar biasa. Namun baru-baru ini status pendidikan salah satu membernya jadi perbincangan di kalangan komunitas online. K-Netz tampak membahas mengenai status perkuliahan Nayeon TWICE.

Hal itu terkait Nayeon yang saat ini diketahui berstatus sebagai mahasiswa di Universitas Konkuk, Departemen video dan film, yang mengambil cuti. Status Nayeon sebagai mahasiswa yang mengambil cuti pun menjadi sorotan. K-netz berpendapat, apakah Nayeon perlu melanjutkan studinya yang telah cukup lama terabaikan itu, atau keluar saja.

Sebuah postingan di komunitas online turut mengunggah informasi mengenai status pendidikan Nayeon. Mulai dari informasi SD, SMP, SMA, hingga kuliah.

Photo-INFO

Pannchoa


"Pendidikan: Sekolah dasar Seoul Myungwon (lulus), Sekolah menengah Sungdeok Girls (lulus), SMA Kang Dong (dipindahkan), SMA Apgujeong (lulus), Universitas Konkuk (Departemen video dan film / cuti)," bunyi informasi yang tertera pada gambar.

"Dia sudah memukul begitu besar sehingga tidak ada artinya baginya untuk kuliah lagi. Bukankah lebih baik jika dia keluar saja?" tulis netizen tersebut.

Postingan itu pun mendapat beragam tanggapan dari para netizen. Tak sedikit netizen yang memberikan pembelaan kepada Naeyeon.

"Sunba (T/N: YouTuber Korea) menghadiri Soongsil Uni selama 10 tahun sebagai orang biasa tapi Nayeon bahkan tidak bisa mengambil cuti?" tanya netizen. "Tidak ada alasan baginya untuk keluar dari Konkuk dan lagi pula, untuk hidupnya, lebih baik menjadi lulusan perguruan tinggi," sambung netizen lain.

"Bahkan jika dia dikeluarkan, dia masih bisa diterima kembali dan melanjutkan studinya dari tempat dia tinggalkan," ungkap netizen selanjutnya. "Di sisi lain, apakah ada alasan mengapa dia harus keluar?" lanjut netizen lain. "Saya bahkan tidak tahu bahwa dia akan pergi ke universitas," pungkas yang lain.

(wk/amel)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait