Jennie Hampir Cuma Pakai Underwear di Konser BLACKPINK jika Tiru Gaya Model
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

Jennie BLACKPINK ternyata memodifikasi outfit panggung yang ia kenakan pada konser 'BORN PINK' dan akan semakin membuat penggemar menggila jika meniru gaya model.

WowKeren - Konser solo BLACKPINK "BORN PINK" yang diadakan 2 hari berturut-turut pada 15-16 Oktober disambut antusias oleh para penggemar. Penampilan para anggota BLACKPINK juga membuat para penggemar tersentuh dan heboh.

Salah satu penampilan yang membuat terkejut, Jennie memberikan kejutan dengan membawakan lagu solo barunya. Lagu tersebut bertajuk "You and Me" dan belum pernah dirilis secara resmi. Koreografi berkonsep black swan yang dibawakan Jennie pun disambut apresiasi tinggi.

Jennie tampil memukau dalam outfit panggung berani berwarna abu-abu. Jennie bergaya ala balerina dengan rok mengembang yang ia kenakan. Ia juga manis dengan rambut cepol kala membawakan lagu solonya tersebut.

Hal yang sama sekali tidak disangka, outfit asli dikenakan Jennie tersebut sebenarnya jauh lebih berani. Outfit tersebut diketahui adalah koleksi dari Miaou untuk musim semi dan panas 2023.

Jennie BLACKPINK vs model memakai outfit sama

Sumber: Twitter


Kala dikenakan oleh model, outfit tersebut lebih berani menunjukkan bagian bawah perut. Selain itu, model hanya tampil mengenakan underwear warna senada yang diberikan sabuk hitam.

Idol cantik kelahiran tahun 1996 itu mengubah penampilan tersebut menjadi lebih manis dengan menambahkan rok mini. Penampilannya semakin unik dan menarik dengan pita abu-abu yang diikat di tangannya.

Selain itu, pilihan sepatu Jennie yang ditambahkan dengan kaos kaki abu-abu di bawah lutut juga memberikan kesan lebih manis. Sedang, model tampil dengan memakai boot hitam panjang.

Penampilan Jennie dengan koleksi Miaou tersebut tetap memberikan kesan berani. Namun, Jennie memberikan kesan yang lebih mewah untuk outfit tersebut.

Sementara itu, penggemar sendiri berharap agar lagu "You and Me" milik Jennie ini segera dirilis secara resmi. Tidak sedikit yang mengharapkan Jennie segera comeback solo mengingat telah 4 tahun sejak perilisan "SOLO" di 2018.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru