Koreografi Jennie Bawakan Lagu Solo di Konser BLACKPINK Ingatkan Milik BTS
Instagram/jennierubyjane
Musik

Koreografi Jennie kala membawakan lagu solonya di konser BLACKPINK 'BORN PINK' mengingatkan dengan milik BTS pada salah satu penampilan di acara penghargaan.

WowKeren - Permulaan tur konser BLACKPINK "BORN PINK" sukses digelar di Seoul pada 15-16 Oktober. Konser solo BLACKPINK ini disambut bahagia serta haru oleh para penggemar.

BLACKPINK pun memberikan sederet kejutan yang sama sekali tidak disangka-sangka selama konser berlangsung. Jennie pun membawakan lagu solo baru berhasil membuat gempar para penggemar.

Jennie membawakan lagu solo barunya tersebut sembari memberikan penampilan memukau dengan para dancer. Momen Jennie membawakan lagu yang diduga berjudul "You and Me" membuat para penggemar terpikat. Tidak sedikit yang mengharapkan lagu tersebut segera dirilis secara resmi.

Penampilan solo Jennie BLACKPINK di konser \

Sumber: YouTube

Pada salah satu koreografi pada penampilan solo Jennie, penggemar menjadi nostalgia pada salah satu aksi panggung BTS. BTS diketahui sempat membawakan "Black Swan" dengan aksi panggung berbeda di acara Melon Music Awards 2020 lalu.


Jungkook dan Jimin BTS diketahui melakukan koreografi yang mirip. BTS kala diketahui berhasil memukau dengan penampilan panggung memanfaatkan air dan bak adegan aksi film.

Momen Jungkook dan Jimin BTS membawakan \

Sumber: YouTube

Penampilan Jennie BLACKPINK dan BTS

Sumber: Instagram

Koreografi Jennie dan BTS ini diketahui berhubungan dengan "Black Swan" atau angsa hitam. Kostum panggung Jennie juga menunjukkan konsep tersebut dengan rok mini mengembang yang tampak seperti bulu angsa hitam.

Penampilan Jennie membawakan "You and Me" pun dinilai juga bak seorang balerina. Penggemar mengaku bahagia lantaran Jennie comeback solo meski tidak secara resmi. Jennie diketahui menjadi anggota BLACKPINK pertama yang debut solo dengan "SOLO" di 2018 lalu.

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait