Park Shin Hye Pamer Rambut Baru, Intip 8 Potret Manisnya Pasca Nikahi Choi Tae Joon
Instagram/ssinz7
Selebriti

Park Shin Hye memperlihatkan potret manis dengan gaya rambut baru. Istri Choi Tae Joon ini tampak makin fresh dan memesona. Sang aktris menampilkan senyum cerah dan cemerlang.

WowKeren - Baru-baru ini Park Shin Hye memperlihatkan potret manis dengan gaya rambut baru. Penampilan Park Shin Hye mengenakan busana formal bak siap bekerja. Rambutnya yang awalnya super pendek kini telah memanjang. Kini telah jadi ibu muda, penampilan Park Shin Hye tampak makin fresh dan memesona.

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon menikah pada 22 Januari lalu di sebuah gereja di Seoul. Upacara pernikahan keduanya berjalan dengan khidmat dan lancar yang mana disaksikan oleh 200 tamu undangan yang hadir. Park Shin Hye dan Choi Tae Joon dikabarkan menjalin hubungan sejak tahun 2017.

Bintang "The Heirs" ini diketahui telah melahirkan seorang putra tampan pada 31 Mei lalu. Park Shin Hye tak mengekspos kehidupan rumah tangganya. Namun tampaknya sang artis terlihat bahagia abis. Intip yuk potretnya pasca menikah dengan Choi Tae Joon.

(wk/rosi)

1. Rambut Mulai Memanjang


Rambut Mulai Memanjang
Instagram/ssinz7

Ini nih potret Park Shin Hye dengan rambut nya yang mulai memanjang dilengkapi poni see through legendaris. Ibu satu anak ini tampak fresh pasca melahirkan buah cintanya dengan Choi Tae Joon. "Rambut, tumbuh panjang, saya harus bekerja," ungkap Park Shin Hye di kolom keterangan.

2. Bersantai dengan Kucing


Bersantai dengan Kucing
Instagram/ssinz7

Sudah menjadi rahasia umum jika Park Shin Hye merupakan seorang pecinta kucing. Ia memang kerap mengunggah momen bersama kucing-kucing menggemaskan peliharaannya. Pada momen di atas, bintang drama "Stairway to Heaven" ini tengah bersantai dengan kucingnya yang bernama Harry.

3. Hadiri Galeri Seni


Hadiri Galeri Seni
Instagram/ssinz7

Pada 4 September lalu, Park Shin Hye mengunggah potret menghadiri pameran seni di Seoul. Park Shin Hye mengenakan busana warna putih sembari dan melengkapinya dengan sling bag. Penampilannya makin cerah dengan sepatu kuning dan kaos kaki putih. Park Shin Hye mengabadikan momen di beberapa sudut saat menghadiri pameran lukisan tersebut.

4. Pamer Selfie Imut


Pamer Selfie Imut
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye mengunggah selfie manis dengan gaya make up yang simpel. Bintang drama "Doctors" ini terlihat memesona di usianya yang menginjak 32 tahun. Park Shin Hye sempat membocorkan rahasia cantiknya yakni biasa mengonsumsi madu sejak kecil. Ia juga merawat kesehatan kepala, rajin memakai masker wajah, hingga melakukan double cleansing saat make up. Tak heran jika Park Shin Hye terlihat paripurna di usia kepala tiga.

5. Kecantikan di Balik Masker


Kecantikan di Balik Masker
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye sempat mengunggah potret selfie wajahnya dan memilih mengenakan masker. Park Shin Hye memamerkan brosur pertunjukan di tangannya. "Kehidupan budaya setelah waktu yang lama," tulis Park Shin Hye dalam kolom caption Instagramnya. Banyak fans yang memuji kecantikan alami Park Shin Hye meski tertutupi masker.

6. Momen Kondangan di Nam Goong Min


Momen Kondangan di Nam Goong Min

Park Shin Hye dan Choi Tae Joon rupanya ikut menghadiri pernikahan Nam Goong Min yang digelar pada 7 Oktober 2022 lalu. Melalui foto dan video yang beredar, Park Shin Hye dan Choi Tae Joon terlihat menghadiri acara pernikahan Nam Goong Min. Di video itu, tampak mereka akan menjalani sesi pemotretan bersama pengantin dan rekan-rekan artis lainnya.

7. Momen Hangout


Momen Hangout
Instagram/ssinz7

Park Shin Hye mengunggah momen ketika hangout di sebuah tempat aesthetic. Ia mengenakan gaya busana simpel kaos oversize sembari menyantap sebuah kudapan. Diunggah pada 8 Maret, Park Shin Hye kala itu masih mengandung putranya. Park Shin Hye agakanya menutupi baby bump di perutnya.

8. Rambut Pendek Pasca Menikah


Rambut Pendek Pasca Menikah
Instagram/ssinz7

Pasca menikah dengan Choi Tae Joon, Park Shin Hye mengubah gaya rambutnya menjadi super pendek dengan warna yang kemerahan. Rambut Park Shin Hye tampak sangat pendek dengan hanya mencapai dagu cantiknya. Beberapa penggemar bahkan bernostalgia dengan penampilan Park Shin Hye yang mengingatkan mereka saat sang aktris membintangi "Heartstring" sebagai Lee Gyu Won.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru