Bintangi Film Horor Bersama, 'Qodrat' Disebut Jadi Kado Pernikahan Vino G Bastian-Marsha Timothy
Instagram/marshatimothy
Film

Film horor berjudul 'Qodrat' dibintangi oleh pasangan selebriti Vino G Bastian dan Marsha Timothy. Film ini diketahui dirilis sepekan setelah hari jadi pernikahan mereka.

WowKeren - Pasangan selebriti Vino Bastian dan Marsha Timothy saat ini tengah terlibat dalam proyek film horor bersama yakni "Qodrat". Film horor ini sendiri masih akan tayang pada 27 Oktober 2022 nanti.

Mengingat tanggal pernikahan Vino dan Marsha pada tanggal 20 Oktober, film "Qodrat" lantas disebut menjadi sebuah proyek spesial bagi keduanya. Selain itu, film ini juga menjadi debut Vino bermain film horor di layar lebar.

Mengingat film "Qodrat" dirilis sepekan setelah hari jadi pernikahan Vino dan Marsha yang ke-10 tahun, maka hal ini menjadi sesuatu hal yang spesial. "Seperti dapat kado dan kejutan sih, ini jadi kado buat kami dan orang-orang yang menantikan kapan kami bermain film bersama lagi," ujar Marsha dalam keterangannya, dilihat dari Jawapos.com, Senin (17/10).

Seperti yang diketahui, Vino dan Marsha sendiri juga kerap bermain dalam satu film atau sinetron yang sama. "Cukup unik kan, pasangan tapi kok main horor dan ceritanya enggak jadi pasangan di filmnya," tutur Vino.


"Itu terjadi karena kami selalu ingin memberikan hal yang baru setiap kali main film bareng. Dulu di 'Toba Dreams' jadi suami istri, di 'Wiro Sableng', adegan kami yang satu scene bareng cuma sebentar, dan bukan sebagai pasangan," beber Vino. "Di sinetron 'Menolak Talak', jadi rival. Nah, di 'Qodrat', beda lagi. Saksikan saja."

Sebelumnya, Vino G Bastian juga telah membeberkan alasannya mau menerima tawaran untuk bermain di film "Qodrat". Salah satunya adalah film garapan sutradara Charles Gozali itu disebutnya menjadi sebuah kado yang indah menyambut ulang tahun pernikahannya dengan Marsha.

"Bulan ini kami anniversary, kami ingin punya karya yang di-share tapi apa ya yang beda, dan 'Qodrat' ini sesuatu yang beda, dan orang bisa bilang 'bisa ya Marsha dan Vino ada di film ini'," ujar Vino beberapa waktu lalu.

Penasaran dengan akting pasangan suami-istri itu dalam bermain bersama di film horor? Catat tanggalnya, dan jangan sampai terlewatkan. Saksikan "Qodrat" di bioskop kesayangan pada 27 Oktober 2022 nanti.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait