Niat Liburan, Randy Pangalila Cs Malah Alami Peristiwa Mengerikan di 'Rumah Kaliurang'
Instagram/bioskoponlineid
Film

Industri perfilman Indonesia kembali mengeluarkan film horor. Adapun film horor kali ini berjudul 'Rumah Kaliurang' yang dibintangi sederet aktor-aktris kenamaan Tanah Air.

WowKeren - Aktor tampan Randy Pangalila diketahui terlibat dalam sebuah film horor berjudul "Rumah Kaliurang". Film "Rumah Kaliurang" ini sendiri berkisah mengenai lima sekawan yang menyusun rencana untuk berlibur. Akan tetapi, dalam perjalanannya, mereka menabrak sesuatu dan membuat kelimanya harus singgah di rumah tua di Kaliurang.

Akan tetapi, mereka berlima tidak mengetahui bahwa rumah tersebut membuat banyak orang yang datang tidak bisa pulang. Adapun kelima sekawan itu adalah Brama, Kinan, Anom, Aji, dan Rani.

Melalui unggahan di akun Instagram pribadi Randy Pangalila, @randpunk, ia membagikan trailer dari film horor tersebut. Pada trailer tersebut, diketahui bahwa film "Rumah Kaliurang" itu terinspirasi dari sebuah rumah misterius di Jogja.

Dalam film tersebut, menunjukkan akting yang memukau dari para pemain. Kelimanya tampak layaknya benar-benar terjebak di rumah misterius yang tidak ditemukan jalan keluarnya.


Selain itu, dalam trailer tersebut juga menunjukkan aksi perdebatan kelimanya yang mulai merasa ada yang tidak beres dengan rumah tersebut dan hendak ingin bisa cepat keluar. Bahkan terjadi juga pertikaian di antara mereka.

Film horor "Rumah Kaliurang" itu dibintangi oleh Randy Pangalila, Erika Carlina, Shareefa Daanish, Wafda Saifan Lubis, dan Khiva Iskak. Film ini merupakan garapan sutradara Dwi Sasono dan Dondy Adrian.

"Ini film yang cocok ditonton ramean, tapi kalau kamu pemberani, tetep harus ditonton ramean banyak orang sih," ujar Randy di Instagram, Senin (17/10). "Namanya juga film horor. Masa kalian mau nonton film horor sendirian tapi sekalinya ada yang nemenin bukan orang? 😨"

Penasaran dengan nasib kelima sahabat itu? Akankah mereka berhasil keluar hidup-hidup dari "Rumah Kaliurang"? Catat tanggalnya, dan jangan sampai terlewat. Saksikan "Rumah Kaliurang" di Bioskop Online pada 25 Oktober 2022.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru