Randy Pangalila dan Alisia Rininta Wanti-Wanti Fans agar Tak Korek Pertemuan Pertama Mereka
Instagram/sinetron.sctv
Selebriti

Randy Pangalila dan Alisia Rininta tak berhenti tertawa kala mengingat momen pertama saat mereka bertemu. Sayangnya, keduanya enggan memberi tahu lebih detail soal hal itu.

WowKeren - Randy Pangalila dan Alisia Rininta dijuluki sebagai couple goals dalam sinetron. Kepiawaian akting keduanya kala membintangi sinetron "Takdir Cinta yang Kupilih" sukses mencuri hati masyarakat.

Namun, rupanya tak banyak yang tahu kalau Randy dan Alisia sudah pernah dua kali bekerja di project yang sama. Lucunya, mereka berdua kompak enggan memberi tahu momen pertemuan pertama tersebut. Randy dan Alisia bahkan mewanti-wanti para fans untuk tidak mencari tahu tentang jejak digital tersebut di internet.

"Jangan dikasih tahu, nanti banyak yang search. Jangan jangan, jangan di-search. Enggak, ini sebenernya argh...," ujar Randy yang tiba-tiba berteriak dalam Zoom Meeting yang diikuti WowKeren pada Kamis (30/11).

Alisia pun menimpali, "Ini bukan pertama kalinya, kita pernah dulu pernah beberapa kali ada project." "Kita pernah ada project, sama TJK (Takdir Cinta yang Kupilih) ini ketiga kali," sambung Randy.

Sampai akhirnya Randy memberi sedikit bocoran soal pertemuan pertamanya dengan Alisia. Tak secara detail, ia hanya memberi tahu tentang program acara seperti apa yang menjadi tempat pertemuan pertamanya dengan Alisia.


"Yang pertama...," kata Randy hendak memulai. "Udah, enggak usah dikasih tahu," sahut Alisia langsung memotong ucapan Randy.

Namun, Randy berdalih dan melanjutkan, "Bukan, maksudnya enggak dikasih tahu judulnya. Yang (pertemuan) pertama itu sebenernya cuma kayak reality show yang nyanyi-nyanyi, kita disuruh lypsinc-lypsinc gitu. Itu pertama kali kita ketemu," terang Randy. "(Pertemuan) yang kedua itu ada di salah satu TV nasional, FTV."

Mendengar penjelasan Randy, Alisia buru-buru meminta lawan mainnya itu untuk berhenti berbicara agar tidak kebablasan. Keduanya pun berakhir tertawa kala mengingat momen-momen tersebut.

"Jangan dicari, enggak usah!" ucap Randy memperingatkan. "Enggak usah!" sambung Alisia. "Cukup sampai di sini. Lalu (di sinetron) ini (pertemuan kita) yang ketiga," pungkas aktor 33 tahun tersebut.

Terlepas dari bagaimana pertemuan pertama mereka bisa terjadi, Randy dan Alisia saling memberikan pujian satu sama lain. Randy menyebut Alisia adalah lawan main yang baik dan sangat cocok untuk diajak bekerja sama. Begitu pula sebaliknya, Alisia juga melihat Randy sebagai partner kerja yang asyik dan tidak pernah marah kepadanya. Meski terkadang Alisia dibuat kesal hingga marah karena sikap jail ayah anak satu itu.

(wk/lara)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Trending
Berita Terbaru