Randy Pangalila Curhat Otot Pahanya Sobek Kala Syuting 'Sri Asih'
Instagram/randpunk
Selebriti

Randy Pangalila menceritakan momen saat ototnya sobek ketika menjalani proses syuting film 'Sri Asih'. Randy pun sempat menjalani perawatan gara-gara hal tersebut.

WowKeren - Randy Pangalila menjadi salah satu aktor yang terlibat dalam film "Sri Asih". Dalam film itu, Randy Pangalila memerankan karakter bernama Mateo. Diceritakan, Mateo adalah anak pengusaha kaya raya yang menggeluti hobi Mix Martial Arts (MMA).

Saat mendapatkan tawaran membintangi film "Sri Asih", Randy Pangalila tak butuh waktu lama untuk menerimanya. "Saya sangat cinta dengan yang namanya superhero, apalagi saya bangga dengan Indonesia," ungkap Randy Pangalila saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Selasa (15/11).

Selain itu, Randy Pangalila merasa senang karena bisa menunjukkan keahlian dalam dunia MMA. "Adegan bisa saya keluarkan MMA itu sebenarnya, kan, jarang banget dikeluarkan di film. Karena MMA itu unik difilmkan," ucap Randy Pangalila.

Meski sudah berpengalaman di dunia MMA, Randy Pangalila ternyata tidak terhindar dari cedera. Randy Pangalila menyebut salah satu ototnya sobek saat mengalami insiden di lokasi syuting.


"Waktu kita lagi pemanasan, tiba-tiba ada yang bunyi, 'Tak' gitu. Habis itu saya coba stretching, itu sakit banget," cerita Randy Pangalila. "Ternyata, waktu besoknya di cek ke rumah sakit, ada salah satu otot yang sobek waktu itu. Jadi, di paha bagian dalam. Karena itu tendangan pacul, tendangan X gitu. Belum panas, tapi langsung nendang kencang."

Gara-gara kondisinya itu, Randy Pangalila akhirnya harus menjalani beberapa perawatan. Randy Pangalila pun beruntung masih bisa melakoni adegan dalam film "Sri Asih".

"Untungnya waktu masih syuting, masih belum masuk scene itu. Pas masuk syuting pas aku sudah better. Walaupun belum recovery full, tapi di adegan itu yang aku lakuin di Sri Asih ini sudah jauh lebih better daripada awal," pungkas Randy Pangalila.

Selain Randy Pangalila, film "Sri Asih" juga dibintangi oleh Pevita Pearce, Dian Sastro dan masih banyak lainnya. Film itu rencananya akan tayang di bioskop pada 17 November mendatang.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru