Nikahi WNA, Randy Pangalila Curhat Pilu Tak Bisa Rayakan Natal Bareng Istri & Anak
Instagram/randpunk
Selebriti

Usai umumkan kebahagiaan bakal dikaruniai anak kedua, aktor Randy Pangalila malah curhat sedih tak bisa rayakan Natal bersama anak dan istri tercinta berkebangsaan Kanada, Chelsey Frank.

WowKeren - Aktor tampan Randy Pangalila baru saja curhat sedih melalui media sosial. Curhatan tersebut ditumpahkan Randy lantaran tak bisa merayakan Natal tahun ini bersama anak dan istri.

Diduga, istri Randy, Chelsey Frank tengah berada di kampung halamannya, Kanada bersama putri mereka, baby Blair. Seperti yang diketahui, Randy memang menikahi wanita WNA berkebangsaan Kanada.

Randy dan sang istri sepertinya terpaksa harus LDR untuk sementara waktu. Hal itu lantaran Randy tengah disibukkan akan perannya dalam sinetron populer "Takdir Cinta Yang Kupilih" SCTV.

Alhasil, Randy hanya bisa membagikan foto lawas dirinya bersama sang istri dan baby Blair. Di foto tersebut, Randy terlihat menggendong sang putri cantik. Padahal, pasangan ini baru saja mengumumkan kabar bahagia jika Chelsey Frank tengah mengandung calon anak kedua mereka.


Randy mengatakan Natal tahun ini tidaklah terasa spesial tanpa kehadiran Chelsey dan Blair. Meski begitu, doa terbaik selalu dipanjatkan Randy untuk anak dan istri tercinta.

"Natal tahun ini tidak akan pernah terasa sama tanpa kehadiran kalian. Aku merindukan kamu dan Blair sangat. Aku berharap aku bisa di sana merayakan Natal bersama. Tetapi, doaku akan selalu menyertaimu dan Blair. Cinta kamu Blair dan istri cantikku, @cfrank3030," tulis Randy dalam bahasa Inggris kemarin, Senin (26/12).

Photo-INFO

Instagram

Di postingan Story Instagram, Randy juga memamerkan komunikasinya dengan anak istri melalui panggilan video. Randy terlihat begitu senang ketika menyaksikan sang putri yang sedang makan.

Begitu juga dengan Chelsey yang terlihat bahagia ketika sang suami menghubungi mereka. Sepertinya, baby Blair dan sang ibu tengah asyik merayakan Natal di kediaman mereka. Randy pun terlihat begitu merindukan kehadiran anak dan istrinya tercinta.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait