Yoo In Soo Ngintip Mobil Arin Oh My Girl, Ibunda di 'Alchemy of Souls 2' Ikut Gemas
Star Daily News
Selebriti

Beberapa waktu lalu, terungkap interaksi antara Yoo In Soo dan Arih Oh My Girl di lokasi syuting 'Alchemy of Souls 2'. Pemeran ibunda Arin di dalam drama pun ikut gemas melihatnya.

WowKeren - Selain Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook, drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" alias "Alchemy of Souls 2" juga melahirkan "kapal" lain. Sejak musim pertama, perjalanan cinta karakter Yoo In Soo dan Arin Oh My Girl telah menjadi sorotan.

Beberapa waktu lalu, Arin melalui akun Instagram pribadinya menunjukkan kedekatannya dengan Yoo In Soo di lokasi syuting. Dalam potret-potret tersebut, Yoo In Soo terlihat mengintip ke dalam mobil Arin. Meski dipisahkan kaca, posisi wajah mereka terlalu dekat dan keduanya menunjukkan ekspresi gembira.

Dalam "Alchemy of Souls 2", Arin memerankan Jin Cho Yeon dan Yoo In Soo berperan sebagai Park Dang Gu. Keduanya sempat menjalin asmara di musim pertama namun harus menghadapi situasi sulit hingga musim kedua.

Tak ayal, penggemar "Alchemy of Souls 2" semakin dimanjakan oleh interaksi Arin dan Yoo In Soo. Kolom komentar Arin pun segera dibanjiri komentar gemas dari penggemar. Bahkan aktris pemeran ibunda Jin Choyeon di drama ini, Park Eun Hye juga ikut menuliskan komentar gemas.


Yoo In Soo Ngintip Mobil Arin Oh My Girl, Ibunda di \'Alchemy of Souls 2\' Ikut Gemas

Source: Instagram

"Selain kapal Naksu dan Jang Uk, kapal ini juga gemesin," kata salah satu netizen. "STOPPP KALIAN GEMES BANGET," sahut netizen lain. "Halah halah halah dua orang ini," imbuh yang lain.

"Mereka dua-duanya gemes!! Enak dilihat," komentar seorang netizen. "Aku senang sekali kalian berdua udah akur tolong kalian bahagia di pelukan satu sama lain sampai akhir," sambung netizen yang lain. "Mending kalian pacaran aja deh," ujar lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls 2" mengambil latar 3 tahun setelah musim pertama di Daeho. Jang Uk (Lee Jae Wook) menghabiskan hari-hari sepi berburu pemindah jiwa. Sedangkan Jin Bu Yon (Go Yoon Jung) kehilangan semua ingat dan kekuatannya hingga disembunyikan dalam ruang rahasia Jinyowon.

Saat ini, "Alchemy of Souls 2" telah menduduki peringkat ke 2 Netflix Indonesia. Drama ini bisa disaksikan setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait