Nikah di 'Alchemy of Souls', Yoo In Soo Terciduk Spam IG Arin Oh My Girl sampai Post Lawas
Instagram/k.a_innsoo
Selebriti

Penggemar menemukan bahwa Yoo In Soo memberikan likes di unggahan akun pribadi lawan mainnya di drama 'Alchemy of Souls', Arin Oh My Girl sampai post lawas.

WowKeren - Kedekatan para pemeran drama tvN "Alchemy of Souls" memang selalu berhasil mendapatkan sorotan penggemar. Tidak jarang para pemeran menunjukkan keakraban mereka melalui akun Instagram masing-masing.

Pasangan Yoo In Soo dan Arin Oh My Girl juga sukses membuat penggemar jatuh hati atas kedekatan mereka di dunia nyata. Yoo In Soo sendiri juga tak ragu mengikuti akun Instagram Arin meski tak diikuti balik.

Arin diketahui hanya mengikuti sedikit akun di Instagram pribadinya. Arin juga tampak tak mengikuti akun Instagram pemeran "Alchemy of Souls" lainnya.


Meski tak mengikuti akun Instagram pemeran, bukan berarti Arin tidak menunjukkan kedekatan. Arin pada unggahan terbarunya juga menunjukkan momen bersama dengan pemeran di lokasi syuting "Alchemy of Souls".

Arin juga tak ragu membagikan potret berdua dengan Yoo In Soo. Aktor tampan itu juga tampak membagikan momen bersama Arin dan pemeran lainnya di unggahan terbaru.

Yoo In Soo menyukai unggahan lama Arin Oh My Girl

Sumber: Instagram

Menariknya, penggemar menemukan bahwa Yoo In Soo tampaknya memberikan "spam like" di unggahan Arin. Tak tanggung-tanggung, Yoo In Soo sampai memberikan like di unggahan Arin di Juli 2021.

Kegiatan "tak punya kerjaan" Yoo In Soo ini sukses membuat penggemar gemas. Meski begitu, Yoo In Soo juga dikabarkan melakukan spam like ke semua pemeran "Alchemy of Souls" lainnya. Ini menunjukkan bahwa ia benar-benar berteman dengan para pemeran.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" bagian pertama diketahui telah tamat ditayangkan kemarin, Minggu, 28 Agustus. Bagian kedua "Achemy of Souls" akan ditayangkan pada Desembre mendatang. Siapa tak sabar?

(wk/alfa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru