Yoo In Soo & Arin Oh My Girl Pamer Keuwuan Lagi, Intip 10 Potret Kiyowonya di BTS 'Alchemy of Souls'
Instagram/ye._.vely618
Selebriti

Yoo In Soo dan Arin Oh My Girl kembali memamerkan momen uwu di sela-sela syuting drama 'Alchemy of Souls'. Berikut sederet potret kiyowo keduanya di balik layar drama tersebut.

WowKeren - Drama "Alchemy of Souls: Light and Shadow" alias "Alchemy of Souls" musim kedua rupanya sukses menarik perhatian publik karena disebut menampilkan dua "kapal" menggemaskan. Tak hanya Go Yoon Jung dan Lee Jae Wook, perjalanan asmara tokoh yang diperankan Yoo In Soo dan Arin Oh My Girl juga menjadi sorotan sejak musim pertama.

Usut punya usut, chemistry antara Yoo In Soo dan Arin juga terjalin baik di kehidupan nyata. Mereka sering membagikan sederet momen uwu di behind the scene (BTS) drama "Alchemy of Souls" melalui Instagram masing-masing. Keduanya seolah tahu bahwa banyak penggemar yang menantikan sederet momen menggemaskan tersebut.

Seperti baru-baru ini, Arin sukses menggemparkan hati penggemar "Alchemy of Souls" dengan potret uwunya dengan Yoo In Soo. Hal ini bukan kali pertama bagi Arin mau pun Yoo In Soo dalam memamerkan kedekatan mereka yang super kiyowo. Lantas seperti apa? Intip yuk!

(wk/raud)

1. Lovey Dovey Uwu


Lovey Dovey Uwu
Instagram/ye._.vely618

Ini dia potret yang membuat hati penggemar "Alchemy of Souls" gonjang-ganjing. Pasalnya, Yoo In Soo tampak mengintip ke dalam mobil Arin. Posisi wajah mereka terlalu dekat walaupun terhalang kaca mobil. Namun, keduanya menunjukkan ekspresi gembira.

Lovey dovey ala Yoo In Soo dan Arin berhasil membuat publik bahagia. Hal ini lantaran kisah cinta mereka dalam "Alchemy of Souls" musim kedua tengah mengalami situasi sulit dan kabarnya bisa terancam kandas.

2. Bak Double Date


Bak Double Date
Instagram/ye._.vely618

Ada pun maknae Oh My Girl tersebut membagikan potret bareng couple utama di "Alchemy of Souls" musim kedua. Arin bersama Yoo In Soo seolah melakukan double date bareng Go Yoo Jung dan Lee Jae Wook. Super uwu kan

3. Keciduk Mojok Berdua


Keciduk Mojok Berdua
Instagram/ye._.vely618

Chemistry kece Yoo In Soo dan Arin ternyata sudah terbentuk sempurna sejak syuting "Alchemy of Souls" musim pertama. Menilik potret di atas, keduanya terlihat mojok berdua di depan rumah meskipun cuaca sedang dingin-dinginnya.

4. Bareng Staf Produksi


Bareng Staf Produksi
Instagram/ye._.vely618

Hari terakhir syuting "Alchemy of Souls", pemilik nama lengkap Choi Ye Won tersebut membagikan potret bareng seluruh staf produksi. Namun, penggemar gagal fokus dengan Yoo In Soo yang duduk bersebelahan dengan Arin.

5. Selfie Gemas


Selfie Gemas
Instagram/ye._.vely618

Pelantun lagu "Secret Garden" ini kembali menunjukkan kedekatannya dengan Yoo In Soo di lokasi syuting "Alchemy of Souls". Arin dan aktor drama "All of Us Are Dead" itu kompak berpose peace dalam sebuah selfie menggemaskan.

6. Ketawa-ketiwi


Ketawa-ketiwi
Instagram/ye._.vely618

Di sisi lain, Arin lagi-lagi membagikan sederet momen kiyowonya dengan ayang dari drama "Alchemy of Souls". Ia dan Yoo In Soo tertangkap kamera sedang ketawa-ketiwi karena diduga saling melemparkan candaan.

7. Yoo In Soo As Photo Dump


Yoo In Soo As Photo Dump
Instagram/k.a_innsoo/ye._.vely618

Yoo In Soo rupanya merupakan sosok yang kocak. Pasalnya, bintang drama "At Eighteen" ini tampak menggoda Arin yang sedang berpose dengan aktor lain. Yoo In Soo tiba-tiba ikut serta menjadi photo dump dalam potret keluarga Arin di drama "Alchemy of Souls".

8. Ngenes di Drama, Gemes di BTS


Ngenes di Drama, Gemes di BTS
Instagram/ye._.vely618

Kisah cinta Yoo In Soo dan Arin dalam "Alchemy of Souls" bisa dikatakan ngenes. Pasalnya, mereka diceritakan tidak mendapatkan restu dan bikin ketar-ketir penggemar drama tersebut. Namun ternyata, Yoo In Soo dan Arin unjuk chemistry menggemaskan di BTS "Alchemy of Souls".

9. Akrab Bak Bestie


Akrab Bak Bestie
Instagram/k.a_innsoo

Yoo In Soo diketahui setahun lebih tua daripada Arin. Jarak usia yang dekat ini membuat mereka akrab bak bestie. Tak mengejutkan jika Yoo In Soo santuy spam like dan komen di Instagram Arin.

10. Bareng Sang Sutradara


Bareng Sang Sutradara
Instagram/ye._.vely618

Yoo In Soo dan Arin tak lupa mengabadikan momen bersama Jung So Min selaku pemeran utama di "Alchemy of Souls". Ketiganya juga mengajak sosok diduga sutradara dari drama fenomenal tersebut.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait