Baru 'Berlayar', Nasib Cinta Arin dan Yoo In Soo di 'Alchemy of Souls' Bikin Was-Was
tvN
TV

Episode terbaru 'Alchemy of Souls' akhirnya melahirkan pasangan yang bersatu yakni Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) dan Park Dang Gu (Yoo In Soo). Sama-sama pewaris keluarga mahsyur, begini tanggapan pemirsa.

WowKeren - Drama akhir pekan malam, "Alchemy of Souls" telah menayangkan dua episode terbarunya. Bukan hanya pasangan Mu Deok (Jung So Min) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) kisah Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) dengan Park Dang Gu (Yoo In Soo) semakin menarik untuk disimak.

Dalam episode terbaru, terungkap bahwa Jinyowon sudah bekerja sama dengan Jin Mu (Jo Jae Yun) untuk menemukan putri tertua mereka Boo Yeon hanya untuk dikelabui. Dengan pulangnya Boo Yeon, maka Jin Cho Yeon tidak akan lagi dibebani kewajiban mewarisi Jinyowon.

Meski terlibat sandiwara pura-pura bertunangan, Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu menghabiskan waktu bersama. Setelah Park Dang Gu mengaku benar-benar menyukainya, Jin Cho Yeon rupanya juga membalas perasaannya.

Lewat obrolan mereka terungkap bahwa nyatanya tidak mudah untuk besama karena keduanya sama-sama pewaris, Park Dang Gu nantinya akan melanjutkan kepemimpinan Park Jin (Yoo Joon Sang) di Songrim. Lewat obrolan itu pula Jin Cho Yeon meminta Park Dang Gu tidak khawatir karena keluarganya akan menemukan Boo Yeon segera.


Saat mereka Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon hendak membeli bunga bersama sambil bergandengan tangan, mereka ketahuan Park Jin yang berujung pada interogasi. Namun bersatunya Park Dang Gu dan Jin Cho Yeon telah membuat pemirsa "Alchemy of Souls" gemas sekaligus khawatir. Banyak yang ikut was-was apabila pasangan ini tak berlayar sampai akhir seperti karakter Baekhyun di dalam drama "Moon Lovers: Scarlet Heart Ryeo".

"Takut ibunya ga setuju gara-gara pengen jodohin anaknya sama putra mahkota ntar, apalagi udh ada bu yeon palsu nantinya," kata salah satu fans. "Tapi kan dia si cwe bakal dijodohin sama pangeran," sahut fans lain. "Mereka punya vibe sama dengan Baekhyun dan istrinya di 'Scarlet Heart'. Aku takut," imbuh yang lain.

"Aduhhh kapal satu dah berlayarrr uwwu banget, lah Park Jin sm bu Kim (Oh Na Ra) kapan apa akan ada cinta segitiga sama guru lee," komentar seorang fans. "Sudah pasti berlayar duluan..jang uk mudeok,,salah frekuensi mulu..," ujar fans lainnya.

Sementara itu, kelanjutan kisah Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu dapat disaksikan di episode "Alchemy of Souls" selanjutnya pada 30 Juli mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait