Tak Direstui, Arin dan Yoo In Soo Mesra di Balik Layar 'Alchemy of Souls' Auto Didoakan Happy Ending
TV

Karakter di 'Alchemy of Souls' tidak direstui, Arin Oh My Girl mengunggah foto-foto bareng Yoo In Soo di balik layar. Interaksi di kolom komentar curi fokus pemirsa.

WowKeren - "Alchemy of Souls" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (7/8). Selain hubungan pasangan utama Mu Deok (Jung So Min) dan Jang Wook (Lee Jae Wook) yang bergejolak, Jin Cho Yeon (Arin Oh My Girl) dan Park Dang Gu (Yoo In Soo) juga menghadapi aral rintangan.

Setelah terungkap keduanya berkencan, baik keluarga Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu tidak merestui hubungan mereka. Diancam agar tidak pulang ke rumah, mereka berdua akhirnya tinggal sementara di kediaman Jang Wook dan ada di bawah pengawasan Kim Do Ju (Oh Na Ra).

Park Dang Gu telah membuktikan ketulusan perasaannya dengan menyelamatkan Jin Cho Yeon dari serangan Gwigu. Keduanya juga mati-matian tidak ingin dipisahkan ketika keluarga masing-masing tahu.

Seperti diketahui, status Park Dang Gu sebagai penerus pimpinan Songrim dan Jin Cho Yeon pewaris Jinyowon membuat segalanya jadi sulit untuk mereka. Perempuan di keluarga Jin tidak boleh menikahi pria dengan kedudukan karena mereka akan meneruskan warisan keluarga.

Tak Direstui, Arin dan Yoo In Soo Mesra di Balik Layar \'Alchemy of Souls\' Auto Didoakan Happy Ending

Source: Instagram


Meski terhalang restu di dalam drama, Jin Cho Yeon dan Park Dang Gu tetap mesra meski di luar kamera. Pemeran Jin Cho Yeon, Arin dengan percaya diri mengunggah foto kebersamaan dirinya dan Yoo In Soo di lokasi syuting melalui media sosial Instagram. Mereka tampak menggemaskan saat duduk di luar ruangan dengan pakaian hangat, diduga saat syuting adegan sebelum bertemu Kim Do Ju.

Selain foto gemas, "kemesraan" mereka berlanjut hingga kolom komentar. "Nona Choyeon," komentar Yoo In Soo. "Ya, Tuan Muda, Dang Gu?" sahut Arin.

Tak Direstui, Arin dan Yoo In Soo Mesra di Balik Layar \'Alchemy of Souls\' Auto Didoakan Happy Ending

Source: Instagram

Tak ayal, interaksi Arin dan Yoo In Soo balik layar "Alchemy of Souls" ini auto membuat penggemar menggila. Mereka membanjiri kolom komentar Arin dengan kehebohan, rata-rata isinya menginginkan dan mendoakan agar karakter mereka di dalam drama mendapatkan akhir bahagia.

"Pasangan ini harus kita lindungi," kata salah satu fans. "LUCU BANGEEET," seru fans lain. "Choyeon dan Dang Gu tolong berbahagialah," sambung fans yang lain. "OMG! Pasangan musim semi dan musim panas," ujar lainnya.

Sementara itu, "Alchemy of Souls" episode pekan ini tidak akan tayang dan akan kembali pada 19 Agustus mendatang. Drama ini tayang setiap hari Sabtu dan Minggu pukul pukul 21:10 waktu setempat.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait