Sosok Kang Tae Mu 'Business Proposal' Ketahuan Muncul di 'Today's Webtoon'
SBS
TV

Karena 'Business Proposal' dan 'Today's Webtoon' sama-sama disiarkan oleh SBS dan dibintangi Kim Sejeong, penonton menduga memang tim produksi sengaja menyelipkan detail ini.

WowKeren - "Today's Webtoon" menjadi salah satu drama Korea terbaru yang layak untuk disaksikan. Pasalnya drama yang memasangkan Kim Sejeong dan Nam Yoon Su itu menceritakan tentang orang-orang yang bekerja di industri webtoon.

"Today's Webtoon" secara khusus menceritakan tentang karakter On Ma Eum (Kim Sejeong), mantan atlet judo yang melepaskan mimpinya ikut olimpiade karena cedera. Ia beralih profesi menjadi karyawan baru di departemen editorial Neon Webtoon.

Pada episode perdana "Today's Webtoon", penonton diperlihatkan momen saat On Ma Eum masih bekerja sebagai pengantar makanan yang suka membaca webtoon di waktu luangnya. Ia ditawari menjadi petugas keamanan dalam ajang penghargaan Neon Webtoon.

Menariknya dalam episode perdana itu, penonton langsung salah fokus melihat deretan banner karakter webtoon dalam sebuah gedung. Pasalnya ada satu karakter webtoon yang cukup familiar di mata para penonton karena terlihat seperti Kang Tae Mu.


Sosok Kang Tae Mu \'Business Proposal\' Ketahuan Muncul di \'Today\'s Webtoon\'

Source: Naver

Kang Tae Mu (Ahn Hyo Seop) adalah karakter dari webtoon "Business Proposal" yang belum lama ini juga diangkat menjadi drama oleh SBS. Jika diperhatikan baik-baik, pose yang ditampilkan karakter dalam banner itu persis seperti yang biasa dilakukan Kang Tae Mu.

Kemunculan karakter Kang Tae Mu di "Today's Webtoon" ini langsung ramai dibanjiri komentar fans. Pasalnya ini seolah menjadi reuni bagi Kang Tae Mu dengan Kim Sejeong yang sebelumnya berperan sebagai Shin Ha Ri dalam "Business Proposal".

Karena "Business Proposal" dan "Today's Webtoon" sama-sama disiarkan oleh SBS dan dibintangi Kim Sejeong, penonton menduga memang tim produksi sengaja menyelipkan detail ini. Bahkan di media sosial SBS juga kerap menghubungkan adegan kedua drama itu.

Sementara itu, "Today's Webtoon" sejauh ini masih belum bisa mengikuti kesuksesan "Business Proposal" dalam hal rating. Pada episode keempat, "Business Proposal" dulu sudah meraih 8,7 persen sedangkan "Today's Webtoon" pada penayangan yang sama hanya mencatat angka 3,1 persen. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Artikel Terkait